|
find us on : 
Home > OLAH RAGA > Solskjaer Sebut Pemain Man United Sudah Tak Sabar Hadapi Liverpool

Solskjaer Sebut Pemain Man United Sudah Tak Sabar Hadapi Liverpool

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 23 Februari 2019 | 18:23:17
dibaca | 5509 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari laga seru yang bakal dijalani klub asuhannya dalam lanjutan Liga Inggris musim 2018-2019 melawan Liverpool. Solskjaer menilai bahwa para pemain Man United sudah tak sabar untuk menjalani laga itu.

Sebagaimana diketahui, sebuah pertandingan seru bakal tersaji di Liga Inggris 2018-2019 pada akhir pekan ini yang mempertemukan antara Man United kontra Liverpool. Laga ini sendiri bakal berlangsung di Old Trafford Stadium yang merupakan markas dari Man United.

Walaupun tampil di kandang, bukan berarti Man United bakal menang mudah di laga ini. Terlebih, Liverpool sendiri bertekad bisa mencuri poin agar peluang mereka untuk menjuarai Liga Inggris musim ini tetap terjaga.

Meski begitu tidak lantas membuat Solskjaer pesimis terkait peluang klub besutannya untuk memenangkan laga ini. Terlebih, Solskjaer menilai bahwa melawan Liverpool adalah laga yang sangat besar, dan para pemain Man United tak sabar untuk segera menjalaninya.

"Saya sudah memainkan beberapa pertandingan ini sendiri dan saya tahu betapa besarnya pertandingan ini untuk fans, untuk semua orang yang bekerja di sini, untuk para staf. Sudah ada banyak komentar soal pertandingan ini, ini pertandingan besar dan kami sudah menantikan pertandingan ini", ucap Solskjaer, seperti dikutip dari Sportsmole, Sabtu (23/2/2019).

"Maka tugas kami adalah untuk tetap fokus dan menyalurkan semua energi itu kepada performa apik. Ini bukan soal emosi. Saya sudah memahami bahwa emosi bisa dibawa pada pertandingan ini, tapi kami harus tetap fokus dan mengontrol, juga dengan sedikit perjuangan dalam diri kami", tutupnya.

BERITA TERKAIT :