|
find us on : 
Home > HIBURAN > Phi Phi Island Village Beach Resort Tampilkan Keajaiban Laut dengan Petualangan Ramah Lingkungan

Phi Phi Island Village Beach Resort Tampilkan Keajaiban Laut dengan Petualangan Ramah Lingkungan

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 08 Februari 2019 | 11:15:32
dibaca | 2728 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Phi Phi Island Village Beach Resort, oasis kelas atas di Pulau Phi Phi Thailand selatan, mengundang para tamu untuk menjelajahi laut Andaman dengan serangkaian perjalanan ramah lingkungan ke pantai-pantai terpencil yang sangat indah, pulau dan tempat menyelam yang dramatis di seluruh kepulauan yang eksotis ini.

Dengan iklim tropis, geologi yang dramatis, dan kehidupan laut yang beragam, Laut Andaman di Thailand adalah lingkungan yang menakjubkan yang menjadi tempat bagi banyak tempat wisata pantai paling ikonik di Asia. Ini termasuk Maya Bay, laguna turkois di Koh Phi Phi Leh yang terkenal dengan film Leonardo diCaprio, The Beach.

Maya Bay ditutup tahun lalu untuk tetap dapat melestarikan lingkungannya yang asli - sebuah langkah yang dilakukan secara serius dengan membawa isu-isu penting pariwisata dan konservasi menjadi perhatian global yang bertanggung jawab di Thailand. Phi Phi Island Village Beach Resort, yang mengoperasikan Marine Discovery Center yang berdedikasi, menyambut keputusan ini dan sekarang mengundang pengunjung untuk menemukan bagian yang lebih jauh dari pemandangan laut yang spektakuler ini, jauh dari keramaian turis.

"Eksplorasi Pulau" yang berada dalam naungan resor, para tamu dapat memulai perjalanan perahu pribadi ke bagian paling indah dari kepulauan Andaman, termasuk pulau cantic seperti Koh Pai, Koh Yung, Koh Poda, Koh Kai dan Koh Mor. Pantai-pantai yang masih asli dan terumbu karang menanti, dengan banyak peluang untuk relaksasi bertelanjang kaki, wisata snorkeling, dan piknik di tepi pantai. Perjalanan berkayak juga memungkinkan para tamu untuk mengakses teluk-teluk kecil terpencil, dan pasangan dapat menikmati "Pertemuan Romantis" yang diakhiri dengan Champagne dingin saat matahari terbenam.

Sementara itu, "Diving Program/Program Selam", memungkinkan para tamu untuk menjelajahi dunia bawah laut Andaman yang semarak dengan instruktur profesional dari Phi Phi Island Dive Village, pusat penyelaman bersertifikasi PADI di resor. Hiu, pari, belut, kura-kura, dan beragam ikan berwarna-warni menunggu di bawah ombak laut yang berkilauan.

Dipimpin oleh seorang ahli biologi kelautan, Marine Discovery Center yang berpusat di Phi Phi Island Village Beach Resort untuk melestarikan Laut Andaman. Dengan area pameran indoor dan outdoor,nmenampilkan kehidupan laut di area itu, ruang video dan akuarium mini, fasilitas yang inovatif dan interaktif ini menyediakan jendela yang menarik ke dunia bawah laut.

Para tamu sekarang dapat mempelajari semua tentang Laut Andaman di Pusat Penemuan Kelautan sebelum menuju perjalanan penemuan mereka sendiri, aman karena mengetahui bahwa perjalanan mereka akan memiliki dampak terbatas pada lingkungan laut.

Apakah Anda ingin menyelam atau snorkeling di perairan jernih, bersantai dengan piknik di pantai berpasir halus, atau sekadar menikmati pemandangan laut spektakuler dengan orang yang Anda cintai ?

Kunjungan kelautan yang ramah lingkungan di Phi Phi Island Village Beach Resort akan menciptakan kenangan yang bertahan seumur hidup, sementara tidak meninggalkan jejak abadi pada lingkungan. (Red)

BERITA TERKAIT :