|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > De Sound Lounching Toko Ke-13 Di Pondok Indah Mall Ii

De Sound Lounching Toko Ke-13 Di Pondok Indah Mall Ii

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 21 Desember 2018 | 23:37:04
dibaca | 1675 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PT. Inti Megah Swara yang lebih dikenal dengan nama "de Sound" distributor berbagai speaker merk ternama, lounching toko barunya yang ke-13. Bertempat di Pondok Indah Mall Gedung II Jakarta Selatan.

General Manager PT. Inti Megah Swara Wira Sutedja mengatakan, kali ini kita buka toko de Sound yang paling canggih di Indonesia. Karena kita punya satu produk unggulan Sound sistem yang pertama di Indonesia," ujarnya usaui membuka secara resmi Toko De Sound barunya di Pondok Indah Mall Gedung II Jakarta Jumat (21/12).

Sutedja menjelaskan, dalam lounching toko baru yang ke-13nya ini, de Sound akan mempromosikan berbagai produk unggulannya, salah satunya demo room yang ada dalam ruangan toko berupa ruang IMAX," jelasnya.

Diruangan ini pengunjung dapat menikmati suara bagai sedang dalam nonton di bioskop sungguhan. "Biasanya kalau kita nonton IMAX kan di bioskop. Sekarang de Sound sudah dapat menciptakan IMAX sendiri untuk dibawa kerumah anda, skalanya juga sudah beda," katanya.

Selain itu lanjut Sutedja, de Sound juga punya demo room yang sanggup mengeluarkan format IMAX. Dan ini satu satunya juga yang ada di Indonesia.

Kalau anda penasaran silahkan kunjungi toko de Sound Pondok Indah Mall.

Lebih lanjut Sutedja mengungkapkan de Sound memulai berdiri di toko pertamanya, di daerah Tunjungan 96 Surabaya pada tahun 2001, setelah makin maju dan maju baru kita buat juga di daerah melawai.

"Di Melawai de Sound ada 5 lantai, semua berisi audio," ungkapnya

Brand yang tergabung di de Sound lebih dari 20 merk diantaranya, Audiobank, Sumiko, Ultimate Ears, JBL, maranzt, Nakamichi, Harman/Kardon, Denon, Pioneer dan masih banyak lagi. "Merk yang paling terkenal di de Sound adalah JBL, lalu Harman Kardon, AKG, palk audio," ucapnya.

Sutedja juga memberikan beberapa tips dalam menilai suara audio yang bagus.

Indikator yang paling gampang begitu kita duduk dalam suatu home teatre atau suatu bioskop, audio yang dikatakan bagus apabila, pada saat kita berbicara dengan lawan bicara kita pada saat berada di depan audio tersebut, kita tidak terasa terganggu oleh suara tersebut

Sutedja mencontohkan apabila kita sedang berbincang-bincang dengan teman pembicaraan kita tetap terdengar oleh lawan bicara kita, tidak kita harus teriak-teriak. "Boleh dikatakan soundnya sudah bagus. Makin jelas kita bicara makin bagus kwalitas audio tersebut karena memiliki suara yang plat," ujar Sutedja mencontohkan.

Selaun itu jika kita menilai suara pada karaoke itu dikatakan bagus apabila, pada saat kita bernyanyi, suara yang terdengar adalah suara dari speakernya dan bukan dari mulut kita sendiri," pungkas Sutedja.