|
find us on : 
Home > HIBURAN > Artha Meris Dan Sari Pasific Hotel Gelar Charity Christmas Concert

Artha Meris Dan Sari Pasific Hotel Gelar Charity Christmas Concert

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 Desember 2018 | 07:51:16
dibaca | 1495 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Artha Meris Simbolon yang akrab dengan nama Maleena, menyambut pergantian tahun 2018-2019 menggelar 'Charity Christmas Concert 'Joy to The World' bersama Sari Pasific Hotel Jakarta Kamis (13/12/2018).

Acara ini dimeriahkan oleh Artha Meris Simbolon a.k.a Maleena and Friends, Choir dan Orchestra dari Panti Asuhan Vincentius Putera, Sari Pasific Choir, dan Fashion Show Sarinah.

Penyanyi cantik sekaligus penulis lagu rohani Artha Meris Simbolon atau yang akrab disapa Maleena mengatakan, konser ini bertepatan dengan perayaan Natal, menyambut pergantian tahun, juga bertepatan dengan dirilisnya 2 single saya di bulan ini yang berjudul, Joy Christmas (featuring Maleena and Friends) dan Hurt (featuring Nania Idol)," katanya usai dirinya mempersembahkan lagu dihadapan para tamu undangan, bersama Nania, Wendy Marc, Aldy Maldini CJR, Bastian Steel CJR.

Meris menceritakan bahwa dirinya belum lama ini terlibat dan berpartisipasi dalam event Gospel terbesar Indonesia yaitu Indonesia Gospel Festival 2028 di ICE BSD bersama Maleena and Friends, dan ditengah kesibukkan ini saya bersyukur dan sangat senang sekali karena saya di Maleena and Friends dapat berbagi kasih dengan adik adik kita dari Vincentius Putra," ungkap Artha Meris.

Artha Meris Simbolon dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu-lagu rohani dari pengalaman pribadi bergenre gospel, kekonsistenannya berkarya setiap tahun menjadi buah manis dengan bertambahnya personel band Maleena and Friends termasuk, Wawan Yap, Dewi Guna, Arthya Miralda, Guntur Simbolon, Nania, Wendy Marc, Aldy Maldini CJR, Bastian Steel CJR, dan Hawila Band. Di tahun ini ia merilis 5 lagu yang bisa dinikmati di seluruh digital platforms.

"Aku bersyukur banget buat berkat yang Tuhan sudah kasih dalam hidup aku, bagi aku, berkat tersebut bukan hanya untuk aku nikmati sendiri tapi juga untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan," sambung Artha Meris.

"Saya percaya pohon yang kuat akan menjadikan setiap rantingnya kuat juga, itu prinsip saya untuk Maleena and Friends, berkarya dan memberikan yang terbaik selalu kepada setiap orang yang mendengar lagu lagu saya," tutupnya.