|
find us on : 
Home > EKONOMI > MindStores Luncurkan Platform Jaringan Penjualan Toko Virtual yaitu, Alfamind@Indihome

MindStores Luncurkan Platform Jaringan Penjualan Toko Virtual yaitu, Alfamind@Indihome

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 26 November 2018 | 12:10:31
dibaca | 775 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - MindStores meluncurkan inovasi terbarunya dalam platform jaringan penjualan toko virtual, yakni Alfamind@Indihome. Dengan Alfamind@IndiHome, anda bisa berjualan untuk mendapatkan keuntungan tambahan dan berbelanja produk favorit yang diinginkan langsung dari televisi di rumah.

Alfamind@IndiHome ini membuka peluang bagi masyarakat luas untuk memiliki toko retail virtual dengan merek ternama, modal murah, dan jualan pasti untung.

Untuk menjual dan membeli produk yang diinginkan melalui layar TV juga sangat mudah, hanya dengan menekan remote TV anda dapat mengendalikan arahan yang diinginkan.

"Hal yang menarik dari toko virtual Alfamind adalah kita dapat menjadi pemilik toko dari merek terpercaya dengan ribuan produk yang tersedia untuk dijual. Mulai dari pakaian, produk kecantikan, dekorasi rumah, dan banyak lagi", ujar Jimmy Halim, CEO MindStores, saat peluncuran, di acara Disrupto yang diselenggarakan di Plaza Indonesia, Minggu (25/11).

Didukung jaringan Alfamart di seluruh Indonesia, dengan modal minim mitra sudah dapat membuka toko virtual dan mendapat keuntungan berlimpah. Mitra bisa mendapatkan komisi dengan mengembangkan jaringan bisnis toko ritel virtual secara nasional.

Alfamind@IndiHome menawarkan pengalaman belanja langsung dari layar TV dengan dukungan teknologi canggih Mindstores 3D AR-VR (Augmented Virtual Reality). Langsung siap berjualan berbagai kebutuhan dengan pilihan lebih dari 10.000 produk.

Mitra bisa mengoperasikan toko semudah mengklik remote TV. Tingkatkan jumlah penjualan dan dapatkan point reward yang bisa ditukar dengan beragam hadiah menarik.

"Kita berharap dengan adanya toko virtual Alfamind di Indihome dapat menjangkau lebih banyak pelanggan Indihome yang saat ini telah mencapai empat juta lebih pelanggan," ucap Jimmy.

Didukung oleh Upoint sebagai layanan pembayaran di Alfamind untuk memudahkan para penggunanya dalam bertransaksi secara virtual dengan cepat dan aman.

Acara Disrupto sendiri merupakan sebuah event berisikan talk show dan festival yang digagas oleh WIR Group dengan diisi oleh berbagai pembicara inspiratif, serta berbagai pelaku startup di Indonesia. (Bgs)