|
find us on : 
Home > PENDIDIKAN > Wisuda ke-66, Unindra PGRI Targetkan Jadi Excelent Teaching University di Tahun 2019

Wisuda ke-66, Unindra PGRI Targetkan Jadi Excelent Teaching University di Tahun 2019

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 15 November 2018 | 12:40:43
dibaca | 1243 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) kembali menyelenggarakan kegiatan akademik berupa pelaksanaan Wisuda Ke-66 Tahun Akademik genap 2017/2018 pada tanggal 14 November 2018 bertempat di Sasano Utomo Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur pada pukul 08.30 sampai dengan selesai.

Seperti biasanya upacara Wisuda ini dilaksanakan dengan Sidang Terbuka senat Universitas yang akan dipimpin langsung Rektor Unindra PGRI merangkap Senat Universitas, Bapak Prof. Dr. H. Sumaryoto.

Universitas Indraprasta PGRI (Unindra) melangsungkan Wisuda ke-66 sebanyak 1.125 terdiri wisuda Sarjana (SI) dan Pascasarjana (S2).

Prof. H. Dr. Sumaryoto mengatakan bahwa Tahun 2019, Unindra PGRI menargetkan bahwa Unindra menjadi Excelent Teaching University.

"Oleh karena itu, semua program-program jangka menengah dan jangka panjang kita arahkan untuk mencapai status tersebut. Istimewanya ialah kerjasama internasional dan yang sekarang sedang kita gencarkan adalah kualitas dan kualifikasi pengajar di Unindra PGRI", jelasnya.

Unindra saat ini sudah mempunyai 7 unit gedung pembelajaran, dan akan terus membangun unit-unit untuk mendukung proses belajar mengajar di Kampus Universitas Indraprasta (Unindra).

Sementara itu, Sudadi Sip MSi selaku sumberdaya pendidikan Layanan Lembaga Pendidikan Tinggi menambahkan, bagi para wisudawan dan wisudawati agar dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang telah di dapat di Unindra kepada masyarakat luas sebagai pembuka lembaran baru dapat mencari ilmu selanjutnya.

"Kami berharap para wisudawan dan wisudawati akan menampilkan tutur bahasa yang bagus dan sopan santun yang baik, serta ilmu keagamaan yang bijak terhadap masyarakat, jadilah orang yang mempunyai visi dan misi yang jelas serta komitmen yang kuat", ajaknya.

Sedangkan orasi ilmiah akan disampaikan oleh Bapak Prof. Gautam Kumar beliau adalah Dosen Jawaharlar Nehru University New Delhi India, selain itu Wisuda juga akan dihadiri oleh beberapa undangan antara lain; LL Dikti Wilayah III, PB PGRI, pengurus Yayasan (YPLP PT) dan lainnya. (Red)