|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Liposonix Lenyapkan Lemak Tanpa Operasi

Liposonix Lenyapkan Lemak Tanpa Operasi

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 25 Januari 2014 | 15:18:29
dibaca | 16039 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Ingin menghilangkan lemak agar bisa enak dipandang, kini ada perawatan baru bernama Liposonix yang diluncurkan Ultimo Aesthetic & Dental Center.

" Alat ini yang pertama dan satu-satunya yang mendapat persetujuan lembaga kesehatan pangan dan obat-obatan dari Ameriksa Serikat (FDA) untuk non surgical fat reduction , " ujar dr Enrina Diah Sp.BP selaku pemilik Ultimo.

Alat ini, katanya, menggunakan ultrasound berintensitas tinggi yang bersifat non-invasif untuk melenyapkan lemak di bawah kulit tanpa tindakan operasi.

Selain digunanakan di bagian perut dan lingkar pinggang bisa juga digunakan di bagian paha dan daerah tubuh lainnya.

" Nantinya ultrasound ini akan fokus pada kedalaman 1,3 cm. Itulah mengapa ketebalan lemak pasien harus lebih dari itu. Sebab kalau terlalu tipis bisa mengenai otot , " jelasnya.

Namun, tambahnya, perawatan ini bukan sebagai pengganti gaya hidup sehat dan olahraga, atau bukan untuk mengurangi berat badan.

Ini merupakan cara yang cepat dan mudah untuk membantu pasien melangsingkan tubuh dan membentuk tubuh mereka seperti yang didambakan.

" Jadi harus tetap diimbangi dengan gaya hidup yang sehat , " katanya. Menurutnya, biaya yang harus dikeluarkan untuk sekali perawatan per area tubuh sekitar Rp3 juta. (SS)