|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > Samsung Hadirkan Televisi LED Tanpa Cemas

Samsung Hadirkan Televisi LED Tanpa Cemas

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 25 Januari 2014 | 14:48:42
dibaca | 8452 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Televisi LED antipetir berlaayar 32 inci dan 40 inci diluncurkan sebagai inovasi khusus untuk Indonesia. Kehadiran produk PT Samsung Electronics Indonesia ini agar masyarakat bisa terbebas dari gangguan cuaca, kondisi listrik yang tidak stabil, kelembaban serta tayangan berbintik.

" Menurut kajian Indonesia sebagai negara kepulauan tropik merupakan salah satu daerah frekuensi petir tertinggi di dunia, selain Afrika Tengah dan Lembah Sungai Arizona , " ujar Consumer Electronics Director PT Samsung Electronics Indonesia Bernard Ang, di Jakarta.

Indonesia juga, katanya, memiliki sarana infrastruktur listrik dengan tegangan yang seringkali naik turun. Selain itu, Indonesia juga memiliki kelembaban udara tinggi yang mampu merusak komponen penghantar listrik pada televisi sehingga lebih mudah berkarat.

Samsung LED TV F4105 dan F5105 dilengkapi fitur clean view, antipetir, antiketidakstabilan listrik, antikelembapan dan USB Copy untuk kenyamanan konsumen.

Kedua tipe televisi terbaru tersebut mampu meredam sambaran petir hingga 8 KV, antiketidakstabilan listrik yang mampu mengatur arus tegangan listrik dengan toleransi 100-270 volt. (SS)