|
find us on : 
Home > EKONOMI > Electronic City Terima Penghargaan Superbrand

Electronic City Terima Penghargaan Superbrand

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 25 Januari 2014 | 13:14:17
dibaca | 7993 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Sebuah merek sangat menggambarkan kekhasan suatu wilayah. Semakin kuat sebuah produk menanamkan mereknya ke benak setiap pengguna bisa mewakiliki penggabaran sebuah negara di mata internasional.

" Saya rasa, merek-merek yang berhasil menggondol Superbrands bisa dipastikan mempunyai sebuah cara inovatif untuk menggaet pelanggannya , " kata Duta Besar Inggris untuk Indonesia Mark Canning pada acara Gala Dinner Superbrands Indonesia 2014 di Jakarta, Jumat malam (24/1).

Salah satu penerima penghargaan Superbrands Indonesia 2014, kata Chairman Superbrands Indonesia Alistair G. Speirs, Electronic City mencari produk-produk prestise dari Indonesia melalui survei AC Nielsen.

Sementara itu, GM Marketing and Communication PT Electronic City Indonesia Tbk Manael Sudarman mengatakan, kepercayaan melalui logo Superbrand ini sama seperti mendapat kepercayaan dari para konsumer.

" Kami mendapat value dari penghargaan supaya meningkatkan layanan serta melakukan inovasi , " ujarnya.

Electronic City selama 12 tahun melayani pasar konsumen di Indonesia telah mengembangkan berbagai program menarik untuk konsumen melalui penjualan langsung serta cicilan melalui e-commerce. (SS)