|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Nassar Dan Muzdalifah Gelar Aqikah,Cukur Rambut Si Bungsu

Nassar Dan Muzdalifah Gelar Aqikah,Cukur Rambut Si Bungsu

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 25 Januari 2014 | 01:31:27
dibaca | 29026 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Nassar dan Muzdalifah menggelar acara aqikah anak bungsunya, Falhan Abssar. dengan meriah, Karena kesibukan pasangan suami istri ini , baru bisa terlaksana acara itu hari ini.

Alhamdulillah tadi baru saja melaksanakan cukuran aqikah Falhan karena harusnya kan kemarin karena masih ada kesibukan baru bisa sekarang dirayakannya . Ini juga dadakan dan enggak mau ramai-ramai, yang penting selametannya saja,tapi akhirnya ,kalau aqikah cukur rambut gak ngundang-ngundang enggak enak , ujar Nassar saat ditemui di kediamannya, Jl. Adi Sucipto, Benda Tangerang, Banten, Jumat 24/1/2014.

"Acaranya sebentar kok tadikan dimulainya habis solat Jumat dan baru selesai tadi habis magrib " ujar Nassar

Acaranyakan bersamaan dengan Maulid, salawatan didahului oleh tetua-tetua dulu, laki-laki dulu baru perempuan.

"Cukur rambut itukan kalau dimeriahkan dibilang wajib ya engga, tapi tergantung dari keluarganya aja ,kalau saya diambil yang simpel aja, yang penting menurut syareat Islam, ujar Nassar

Nassar dan Muzdalifah berharap dengan diadakan acara ini semoga anaknya bisa menjadi anak yang saleh, dan dapat mewujudkan keinginan orangtuanya kelak. " Apa yang di inginkan orangtuanya belum tercapa, semoga bisa terwujudkan nanti pada anak-anaknya, "harapnya. (Yudi/Red)