|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Sleepzzz Equestrian Hotel Murah Sekelas Bintang Empat.

Sleepzzz Equestrian Hotel Murah Sekelas Bintang Empat.

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 Oktober 2018 | 00:07:06
dibaca | 3808 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PT. Alma Madani yang bergerak di bidang perhotelan, bekerja sama dengan Pulomas jaya, mempersembahkan "Hotel Sleepzzz Equestrian". Bertempat di dalam Kawasan Jakarta Equestrian Park, Kelapa Gading Jakarta Timur.

President Director and CEO PT. Alma Madani, Riza Villano Satria Putra mengatakan, ada sebuah fasilitas baru di daerah bilangan Kelapa Gading, sebuah fasilitas penginapan yang setara pelayanannya dengan hotel bintang empat, dengan harga yang sangat Competative.

"Sleepzzz Equestrian hadir sebagai hotel murah namun tidak murahan, dengan pelayanan yang sekelas hotel bintang empat," ujarnya kepada insan pers di Jakarta Jumat (12/10/2018).

Riza menjelaskan, Sleepzzz Equestrian yang letaknya di dalam kawasan Jakarta Equestrian Park, bekerja sama dengan OYO, yaitu sebuah perusahaan dari India yang mendapatkan dukungan dari Alibaba.com yang sudah beroperasi di lebih dari 10 negara di dunia.

"Kami yakin Sleepzzz ini akan menjadi fasilitas yang sangat menguntungkan di kawasan kelapa gading, selain fasilitas yang akan menjadi destinasi yang menarik Sleepzzz mempunyai harga yang competative," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Intan selaku Pres Manager Sleepzzz menambahkan, Sleepzzz mempunyai 91 kamar dengan fasilitas room yang sama.

"Saya sangat yakin dengan tempatnya yang sangat strategis, ditambah dengan operational yang akan kita sajikan adalah orang-orang yang kita didik dan training, sehingga Sleepzzz akan menjadi hotel yang sekelas dengan hotel bintang 4," tambahnya.

Sleepzzz lanjutnya, berada dalam kawasan Equestrian yang dimiliki oleh pulomas jaya sebagai fasilitas berkuda yang mempunyai kelas Olympiade, kedepan akan menjadi destinasi dunia untuk olah raga.

Kawasan ini juga mempunyai Balroom yang dapat menampung sekitar 2000 orang. Nantinya akan dapat digunakan untuk penyelenggaraan wedding, seminar, yang bisa menampung parkir mobil sampai 700 kendaraan," jelasnya.

Sleepzzz akan mulai diuji coba pada pertengahan bulan Oktober ini," pungkasnya.(yd/JJ)