|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > TCL Kerja Sama Lazada Indonesia Luncurkan Smart TV, TCL A3 dan TCL E3

TCL Kerja Sama Lazada Indonesia Luncurkan Smart TV, TCL A3 dan TCL E3

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 05 Oktober 2018 | 18:05:37
dibaca | 3646 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - TCL kerjasama dengan Lazada Indonesia meluncurkan produk smart TV terbarunya yakni, TCL A3 dan TCL E3. Hal tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan akan teknologi dengan harga bersaing.

E-commerce Manager TCL, Julianto Iswandi menjelaskan, TCL A3 memiliki fitur HDR untuk menghasilkan gambar detail yang mempesona. TCL A3 memiliki fitur FHD untuk menikmati pengalaman menonton 2 kali lebih jernih dibandingkan TV HD biasa," jelasnya dalam acara launching TCL di Hotel Sangrila Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Julianto menjelaskan, TCL A3 dilengkapi dengan fitur Micro Dimming agar Anda dapat menganalisis konten video dalam 512 zona terpisah, yang dapat menyesuaikan kecerahan dan kegelapan secara terpisah," jelasnya.

Selain itu jelasnya, TV ini juga memiliki fitur Sports Mode yaitu fitur yang dapat mengoptimalkan gambar dan suara ketika Anda menonton pertunjukan olahraga. Kualitas gambar yang kontras dan tajam memastikan pengalaman menonton menjadi lebih fantastis," tambah Julianto.

Untuk sound lanjutnya, TCL A3 memiliki fitur Dolby Audio agar suara yang dihasilkan menjadi lebih jelas. TCL A3 dilengkapi dengan fitur artificial intelligence (AI) yang telah disertifikasi oleh Google, sehingga pengguna dapat dengan mudah mengakses berbagai konten dengan kontrol suara sederhana.

Produk ini juga memiliki Asisten Google yang dapat mengakses Google Play Store, Alexa dan Google Home untuk mengontrol perangkat rumah Anda.

Selain Wi-Fi TV ini juga dilengkapi beberapa konektivitas seperti Bluetooth, USB dan, HDMI yang dapat memudahkan anda mengirim konten apapun ke Smart TV ini.

Smart fitur TCL A3 juga memiliki setrifikasi dari Youtube dan Netflix. Dengan Youtube, Anda dapat berlangganan saluran yang Anda sukai lalu membagikannya dengan teman tercinta.

Sedangkan pada teknologi Smart TV pada TCL E3 belum memiliki sertifikasi dari Google. Namun untuk fitur-fitur yang dimiliki TCL E3 tidak kalah memukau dari kakaknya yakni, TCL A3. TCL E3 juga memiliki sertifikasi dari Youtube dan Netflix, untuk mengkases berbagai film dan video yang Anda sukai.

TCL E3 juga dilengkapi dengan fitur Dolby Audio dan Smart Volume sehingga Anda akan tetap mendapatkan hasil suara dengan kualitas terbaik. Pada TCL E3 Anda juga dapat berbagi konten melalui konektivitas seperti Bluetooth, USB dan HDMI.

Sementara itu, CEO Lazada Indonesia, Alessandro Piscini mengatakan, menjadi sebuah kehormatan besar bagi Lazada untuk kelanjutan kerjasama exclusive Lazada dengan TCL.

"Di LazMall konsumen bisa mendapatkan produk dari brand kesayangan mereka seperti TCL dengan jaminan 100% asli, kemudahan pengembalian produk sampai dengan 15 hari dan 1 hari pengiriman barang untuk domisili Jakarta.

"Ini adalah komitmen kami dalam memberikan pengalaman berbelanja dan pilihan brand terbaik bagi konsumen di seluruh Indonesia," pungkasnya.