|
find us on : 
Home > MELITER > Personel Dismatau Sambangi Markas Kohanudnas

Personel Dismatau Sambangi Markas Kohanudnas

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 September 2018 | 21:01:10
dibaca | 514 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Para personel TNI Angkatan Udara dari Dinas Materiil Markas Besar Angkatan Udara (Dismatau), Cilangkap Jakarta Timur, Jumat pagi (14/9) menyambangi Markas Kohanudnas yang ada di Lanud Halim Perdanakusuma untuk melaksanakan olah raga bersama.

Maksud pelaksanaan olah raga bersama personel Dismatau di Markas Kohanudnas adalah selain sebagai sarana latih tanding dua tim olah raga meliputi sepak bola, bola voly, tenis meja, bulutangkis dan tenis lapangan juga mempererat jalinan kebersamaan, soliditas dan silaturahmi.

Kas Kohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa, MM., yang mewakili Pangkohanudnas Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., menyambut baik olah raga bersama kedua satuan yang baru pertama kalinya diadakan. Melalui olah raga bersama tersebut selain diperoleh tubuh yang sehat diharapkan juga tumbuh jiwa, moral dan hati yang sehat, Sedangkan Sekretaris Dismatau (Sesdis) Kolonel (Kal) Sahala Naibaho, S.E., mewakili Kadismatau Marsma TNI Yuri Afiudin menyatakan kegembiraannya atas kemeriahan sambutan dari para personel Markas Kohanudas.

Menurut Sesdismatau, selain untuk berolahraga kegiatan dimaksudkan juga untuk mempererat kebersamaan dan soliditas sesama personel TNI Angkatan Udara.

Pelaksanaan olah raga bersama diawali dengan jalan sehat di sekitar komplek skadron Lanud Halim Perdanakusuma. Kemudian makan pagi dan pelaksanaan olah raga di masing-masing cabang yang lokasi pertadingannya ada di Markas Kohanudnas. Hanya untuk cabang olah raga bulutangkis yang dilaksanakan di GOR Mimi di Jalan Raya Pondok Gede. Sebagai tanda dimulainya olah raga bersama Kas Kohanudnas melaksanakan passing atas untuk diberikan kepada pemain.

Menjelang siang hari, kegiatan telah diselesaikan dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Dismatau. Sebagai penutup acara olah raga bersama beberapa personel turut menyumbangkan suaranya termasuk Sesdismatau dalam bernyanyi yang diiringi dengan organ tunggal.

Akhir acara olahraga bersama adalah pemberian hadiah kepada para pemenang tiap cabang olah raga yang dibeikan oleh Kaskohanudnas, Sesdismatau dan Inspektur Kohanudnas. (Bgs)