|
find us on : 
Home > MELITER > Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti Sambut HUT RI ke-73

Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti Sambut HUT RI ke-73

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 17 Agustus 2018 | 09:25:18
dibaca | 721 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, Lanud Atang Sendjaja menggelar kegiatan karya bakti bersama masyarakat di lingkungan Lanud Atang Sendjaja dan sekitarnya, Kamis (16/8).

Ratusan personel Lanud Atang Sendjaj turun ke jalan dan secara bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong, dengan sasaran saluran air atau gorong-gorong, pembersihan jalan, lapangan olahraga dan tempat-tempat ibadah.

"Semangat Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018 harus menjadi pemicu dan penyemangat bagi kita untuk melaksanakan bakti kita bagi bangsa dan Negara Indonesia yang kita cintai ini", ungkap Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., ketika memimpin apel pelaksanaan karya bakti.

Lebih lanjut dikatakan oleh Kadislog Lanud Atang Sendjaja bahwa dalam memaknai HUT Kemerdekaan RI ke 73, maka wujud dari bakti kita selain kepada negara dalam skala besar, namun juga dapat dibaktikan kepada masyarakat sekitar melalui karya bakti yang dilakukan oleh warga Lanud Atang Sendjaja dengan melibatkan masyarakat secara bersama-sama.

"Sesuai tema peringatan Proklmasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018, "Kerja Kita, Prestasi Bangsa", maka mari kita lakukan kerja kita dengan baik, kerja dengan tulus serta iklas, dan apa yang kita lakukan saat ini pasti bermanfaat bagi kepentingan bangsa", pungkasnya.

Dari pengamatan yang dilakukan oleh awak media di lapangan, nampak jelas semangat kerja yang ditunjukan oleh warga Lanud Ats, baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta masyarakat sekitarnya yang Nampak dari hasil kerjanya.

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Lanud Ats dalam rangka peringatan hari Proklamasi Kemerdekaan RI benar-benar memberikan hasil yang maksimal, dimana suasana lingkungan sangat bersih dan menghadirkan pemandangan Lanud Atang Sendjaja dan lingkungan sekitarnya menjadi sangat rapih. (Bgs)