|
find us on : 
Home > MELITER > Danlanud Halim Perdanakusuma Pimpin Sertijab Kadisops dan Kadispers

Danlanud Halim Perdanakusuma Pimpin Sertijab Kadisops dan Kadispers

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 16 Agustus 2018 | 13:01:22
dibaca | 1162 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) dua Kepala Dinas di Gedung Serba Guna Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Kamis (16/8)

Jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) diserahterimakan dari Kolonel Pnb Ali Gusman, S.T., M.M. kepada Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma Sedangkan Kepala Dinas Personel (Kadispers) diserahterimakan dari Kolonel Pnb Lilik Eko Santoso,S.E. kepada Letkol Pnb Fata Patria.

Dalam amanatnya, Komandan Lanud Halim Perdanakusuma mengatakan bahwa pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan organisasi dan personel yang dilaksanakan secara sistematis, terencana dan berkelanjutan, berdasarkan tatanan dan sistem pembinaan personel yang telah ditetapkan.

"Peristiwa pergantian pejabat dan alih tugas dalam institusi TNI AU bertujuan untuk mengisi sekaligus promosi jabatan, agar terjadi penyegaran dan peningkatan kinerja untuk menghindari stagnasi dalam suatu jabatan", kata Danlanud.

Danlanud berharap, pergantian jabatan Kepala Dinas Operasi dan Kepala Dinas Personel, harus dimaknai sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi, bukan sebagai pergantian personel semata.

"Pergantian jabatan harus diorientasikan pada peningkatan kinerja organisasi, sehingga peran Lanud Halim Perdanakusuma sebagai pangkalan operasi di ibukota negara dapat dilaksanakan secara lebih baik", pungkas Danlanud.

Turut hadir dalam upacara Sertijab Danwing udara 1 Lanud Halim Perdanakusuma Kolonel Pnb Bambang Gunarto, S.E., M.M., para pejabat, para Komandan Satuan, pejabat staf, dan perwakilan dari masing-masing seksi Lanud Halim Perdanakusuma.