|
find us on : 
Home > MELITER > Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-73, PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Adakan Perlombaan Unik

Jelang HUT Kemerdekaan RI Ke-73, PIA Ardhya Garini Ranting 03-8/G.III Adakan Perlombaan Unik

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 15 Agustus 2018 | 20:57:40
dibaca | 541 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PIA Ranting 03-8/G.III Satuan Pemeliharaan (Sathar) 23 Halim Perdanakusuma mengadakan beberapa perlombaan di gabung dengan giat arisan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (15/8/2018).

Adapun perlombaan yang di gelar yaitu Lari Kelereng, Joget Balon, Lomba Makan Kerupuk dan berbagai perlombaan lainnya. Perlombaan tersebut diikuti oleh Ibu Ketua Ranting PIA Ranting 03-8/G.III Ny. Meigy Steven F. Lumenta dan ibu-ibu PIA Sathar 23 serta Putra Putrinya.

Memperingati hari yang istimewa HUT RI ke-73, setiap daerah dari Satuan-Satuan jajaran TNI AU memiliki cara sendiri untuk memeriahkannya dalam menyambut Hari Jayanya Republik Indonesia. Kegiatan perlombaan ini bertema kejuangan dan kekeluargaan, bukan unjuk kekuatan maupun kemampuan masing-masing individu.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Komando Pemeliharaan Material (Dansathar) 23 TNI AU Letkol Lek Steven F. Lumenta, M.Han. menjelaskan bahwa perlombaan yang di gelar pada 17an kali ini untuk menciptakan rasa kejuangan dan kekeluargaan. "Hal ini dapat memelihara kebersamaan antar anggota dan keluarga di masing-masing satuan", ujarnya.

Usai perlombaan, dilaksanakan makan bersama dan pembagian hadiah yang diserahkan Dansathar 23 serta Ibu Ketua Ranting PIA Ranting 03-8/G.III kepada para pemenang perlombaan. (Bgs)