|
find us on : 
Home > MELITER > Aksi Free Fall Paskhas Warnai Penutupan TMMD ke-102 di Subang

Aksi Free Fall Paskhas Warnai Penutupan TMMD ke-102 di Subang

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 10 Agustus 2018 | 19:09:48
dibaca | 514 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - - Subang --- Prajurit Kipan C 461 Paskhas dan Detasemen Matra 1 ikuti Penutupan TMMD ke-102 tahun 2018 di Lapangan Desa Cirangkong, Cijambe, Subang.

Pada kesempatan tersebut Prajurit Paskhas yang dipimpin Dankipan C 461 paskhas Kapten Pas Yogi Yogiansyah melaksanakan demontrasi terjun Free fallbdengan membawa bendera merah putih, Lambang Mabes TNI dan Bendera Pemda subang yang bertempat

Kegiatan TMMD ke-102 tahun 2018 diselenggrakan oleh Kodim 0605/Subang dengan tema "MANUNGGAL MEMBANGUN KARAKTER GENERASI MILINIAL", dan di tutup secara resmi oleh Pangdam III/SLW Mayjen TNI Besar Harto Karyawan.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Bupati Subang Bapak H. Ating Rusnatim, Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Khairun Aslam, Unsur Forkopinda dan Muspika Kecamatan Cijambe Kabupaten Subang.

Danyonko 461 Paskhas Letkol Pas Dedy Agung Sulistya, mengapresiasi kegiatan tersebut dan mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan keterlibatan prajurit Kipan C Yonko 461 Paskhas, sehingga eksistensi prajurit Paskhas khususnya dalam giat penerjunan diakui oleh masyarakat dan aparat daerah setempat. (Bgs)