|
find us on : 
Home > NUSANTARA > Polres Sukabumi Kota, Ajak Masyakarat Hadiri Tabliq Akbar dan Istighosah

Polres Sukabumi Kota, Ajak Masyakarat Hadiri Tabliq Akbar dan Istighosah

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 06 Agustus 2018 | 17:33:36
dibaca | 2566 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Sukabumi --- Dalam rangka menjaga keutuhan dan ketertiban untuk membangun karakter generasi bangsa yang berbhineka tunggal ika Polres Sukabumi Kota mengajak masyarakat untuk menghadiri Tablig Akbar dan Istighosah di Masjid Agung Kota dengan penceramah Ustadzah Mamah Dedeh, Sabtu pagi (4/8).

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Sukabumi Kota, Dandim 0607 Sukabumi, Dir Binmas Polda Jabar, Ka Setukpa Lemdiklat Polri, Sekda Kota Sukabumi, Perwakilan Kementerian Agama Kota Sukabumi, Perwakilan Komandan Puslat Marinir, PJU Polres Sukabumi Kota, Anggota Polres Sukabumi Kota, Tamu undangan lainnya dan Masyarakat Kota/Kab. Sukabumi dan sekitarnya sekitar 4000.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Condro Purnomo, SH, S.Ik dalam sambutannya mengungkapkan, Pelaksanaan tabligh akbar dengan penceramah Ustadzah Mamah Dedeh dalam rangka bentuk mempererat tali silaturahmi antara Pihak Kepolisian dengan Masyarakat Kota Sukabumi.

"Pihaknya mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat Kota Sukabumi yang antusias menghadiri tabligh akbar, jajaran Polres Sukabumi siap mengamankan, melindungi dan mengayomi masyarakat Khususnya Kota Sukabumi," kata Kapolres.

Sementara itu, Mamah Dedeh dalam Tauziahnya menjelaskan, mengikuti pengajian - pengajian sama saja pahalanya dengan pahala 1000 sholat sunah dan juga berbakti kepada orang tua sudah keharusan.

"Saya Menyambut baik kegiatan dari pihak Kepolisian terkait acara tabligh akbar dan tausyiah ini, dimana Slogan Polisi melindungi masyarakat bukan menyakiti masyarakat sesuai harapan semua," ujar Mamah Dedeh. (Bgs)