|
find us on : 
Home > HIBURAN > Jungle Fest Tampilkan 9 Wahana Untuk Pilihan Rekreasi Keluarga

Jungle Fest Tampilkan 9 Wahana Untuk Pilihan Rekreasi Keluarga

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 01 Januari 2014 | 01:20:14
dibaca | 180019 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Setelah sukses membuka The Jungle Waterpark, dalam menyambut tahun baru 2014, Bogor Nirwana Residence (BNR) kembali membuka tempat tujuan (destinasi) wisata baru untuk keluarga dengan menghadirkan" Jungle Fest."

Muhammad Taufiq selaku Chief Operating Officer Bogor Nirwana Residence PT Graha Andrasentra Propertindo mengatakan, "Dalam rangkaian pembukaan Jungle Fest yang bertema Stars Parade, dalam menyambut pergantian tahun, hadir 24 jam non stop,"ujarnya saat ditemui dalam menyambut pergantian akhir tahun, di Bogor Selasa (31/12/2013)

Jungle Fest mengangkat konsep taman wisata bertematik dengan nuasan modern festival dan budaya-budaya nasional Indonesia. Dan pada malam nanti langit Bogor juga akan diwarnai dengan kembang api yang akan menambah semarak acara, pergantian tahun, ucap Taufiq.

Lebih lanjut dikatakan,Bogor sudah menjadi salah satu destinasi keluarga untuk berlibur atau sekedar berwisata, oleh karena itu potensi pariwisata di kota ini harus terus diperbaiki dan dijaga kelestariannya. Guna menarik minat pengunjung, pada malam pergantian tahun 2014, sejumlah pengelola objek wisata di Bogor berlomba menggelar pertunjukan dan membuka wahana serta destinasi wisata baru. tambahnya

Menurutnya Jungle Fest merupakan taman wisata atau life style theme park dengan fase pertama pembangunan seluas 5,5 hektare yang telah menelan anggaran berkisar 1,4 triliun akan menawarkan one stop entertainment. Kita telah membuka tanggal 21 Desember 2013 yang lalu. Namun theme park kali ini berbeda dengan theme park seperti Jungle Land di Sentul, maupun The Jungle Waterpark.tambahnya

Jungle Fest mengangkat konsep taman wisata bertematik dengan nuasan modern festival dan budaya-budaya nasional Indonesia. Dan pada malam nanti langit Bogor juga akan diwarnai dengan kembang api yang akan menambah semarak acara pergantian tahun, terang Taufiq.

"Selain semua pertunjukan diatas, Jungle Fest juga akan menampilkan peragaan cosplay juga akan memeriahkan varian hiburan", ungkapnya.

Berbagai acara seperti festival, mulai menyanyi, nasyid, lawak, modeling sampai modern dance akan digelar untuk memeriahkan Tahun Baru di Jungle Fest, yang ditargetkan akan dapat menghibur pengunjung sebanyak 10.000 pengunjung,pungkasnya (Yudi/Red)