|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Jelang Ganti Tahun, Penampakan Zorro Di Taman Safari

Jelang Ganti Tahun, Penampakan Zorro Di Taman Safari

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 31 Desember 2013 | 05:03:51
dibaca | 22132 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Taman Safari Indonesia Bogor dalam pergantian tahun baru menggelar berbagai acara bernuansa Mexican yang kental di sekitar area panggung. Baik dekorasi, dreescout yang dikenakan oleh petugas Taman Safari Indonesia.

Bahkan sebagian kuliner yang akan disajikan semuanya ala Mexico. Salah satunya kemunculan pahlawan bertopeng dengan pedangnya, Zorro di tengah kerumunan pengunjung.

Didukung special effek, soundsystem dan teknologi tinggi dimeriahkan juga dengan berbagai acara menarik lainnya, seperti Mexican Dance, Animals Clown, Flash Mob, Live Musik, Doorprize, dll.

Menurut Humas TSI, Yulius Hardo Gabori mengatakan, pihaknya sengaja menyuguhkan acara acara bertaraf Internasional yang menghibur pengunjung, terutama anak anak.

" Dipilihnya Zorro karena terdapat unsur yang mendidik untuk memperkenalkan satwa koleksi Taman Safari Indonesia , " katanya.

Dalam detik-detik menjelang pergantian tahun baru nanti, katanya, pengunjung juga bisa menyaksikan langit di sekitar TSI berubah merah meriah.

Acara ini digelar bersamaan dengan diadakannya Safari Malam yang dibuka pada pkl. 18.30 dan akan berakhir pada pkl. 24.00. WIB.

Untuk melihat dari dekat kehidupan satwa pada malam hari di lokasi Plaza Gajah, pemandu wisata kaan membawa pengunjung wajib menggunakan kereta wisata. (SS)