|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > GRAND OPENING "COOK & BAKE CITY" Ayo Asah Bakat Terpendam Memasak Anda Disini

GRAND OPENING "COOK & BAKE CITY" Ayo Asah Bakat Terpendam Memasak Anda Disini

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 27 Juli 2018 | 20:31:18
dibaca | 1009 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bertempat di Electronic City CBD Bintaro, Cook & Bake City (CBC) secara resmi telah dibuka hari ini. Cook and Bake City adalah konsep studio dapur yang menyediakan berbagai aktivitas untuk para food enthusiast agar dapat belajar dan meningkatkan kreativitas memasak mereka. Hasil dari kolaborasi Electronic City dan Heavenly Sweet Academy. Grand Opening hari ini dihadiri oleh Ibu Ingrid Pribadi selaku Presiden Direktur Electronic City serta Ibu Ignes Pribadi, selaku Founder of Heavenly Sweet Academy.

Memasak telah menjadi tren yang semakin disukai oleh berbagai kalangan hingga anak-anak muda. Dengan adanya pengajar yang passion dan expert dalam spesifik menu, bahan-bahan pilihan, serta alat memasak yang up to date di Cook and Bake City, Kehadiran Cook & Bake City dipastikan akan menjadi wadah bagi pecinta masak untuk dapat mengasah dan mengeksplorasi kreasi masakan dari berbagai jenis dan rasa.

"Kedepannya kami harapkan, masyarakat dapat berbagi ide memasak, berbagi pengalaman dan menjadikan memasak menjadi aktivitas yang menyenangkan di Cook & Bake City," ungkap Lyvia Mariana selaku Direktur Merchandising PT. Electronic City Indonesia.

Hadir juga pada event luar biasa ini yaitu Anastasya selaku Social Media Strategist Tastemade Indonesia, sebuah komunitas memasak online yang berasal dari US dan sudah memiliki perwakilan cabang komunitas di lebih dari 10 negara, termasuk Indonesia.

Setelah grand opening ini, masih ada rangkaian agenda dari Cook and Bake City di tanggal 27 Juli dan 28 Juli kedepan. Tanggal 27 Juli akan ada Cooking Demo di pagi hari dengan bahan dasar Salmon dan ditemani oleh Chef Edy Kriswanto; Baking Demo pada siang hari oleh @sugarbabypatisserie dan Kids Baking semi hands on class oleh Deandra Ayu. Sedangkan untuk tanggal 28 Juli, jangan lewatkan untuk mengikuti kompetisi masak dengan total hadiah lebih dari 10 Juta Rupiah! Acara ini juga disponsori oleh Electrolux, Sharp, Panasonic, Kitchen Aid, dan Pangan Lestari.

Ikuti terus keseruan dan jadwal studio dapur Cook & Bake City dengan like dan follow social media kami, Instagram: @cookandbakecity, Facebook: Cook and Bake City atau hubungi: 0818-0617-0817.

Cook and Bake City merupakan Studio Masak yang didirikan bersama oleh PT. Electronic City Indonesia, Tbk. dan Heavenly Sweet Academy di tahun 2018, dengan menyediakan berbagai aktivitas kelas memasak agar dapat meningkatkan kreativitas dan antusiasme hobby memasak.(yd)