|
find us on : 
Home > MELITER > Hari Minggu Bukan Hari Libur Satgas TMMD 102

Hari Minggu Bukan Hari Libur Satgas TMMD 102

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 22 Juli 2018 | 23:36:43
dibaca | 766 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Hari ini Minggu 22 Juli 2018 Satgas TMMD 102 tetap melanjutkan pekerjaan di lokasi TMMD 102 Desa Pangea Kec. Wonosari Kab. Boalemo.

Kapten Inf Rusdianto Pombayle Dansektor TMMD 102 pagi ini memimpin kegiatan Apel Pagi Satgas TMMD 102 untuk melanjutkan pekerjaan yang sudah menjadi tangungjawab Satgas TMMD 102 untuk di rampungkan.

Dalam kegiatan apel pagi Kapten Inf Rusdianto Pombayle menekankan bahwa hari minggu bukan merupakan hari libur kita Satgas TMMD 102, kita d sini sedang melaksanakan tugas, seperti halnya penugasan TNI bahwa hari Minggu bukan merupakan hari libur. Kita bekerja setelah pelaksanan ibadah hari minggu umat agama nasrani.

Tanggung jawab kita disini masih banyak yang harus kita selesaikan. Mari kita mengingat kembali pesan Mayjen TNI Jhony L Tobing Tim Was Ev TMMD 102 bahwa pengerjaan harus digenjot target rampung sebelum penutupan yang rencananya akan dilaks pada tanggal 8 Agustus 2018 sehingga tidak akan ada lagi utang pekerjaan yg belum terselesaikan nantinya.

Pekerjaan pada hari ini akan terfokus pada proyek plat deker karna semakin cepat selesai d buat jalan ini bisa d gunakan untuk masyarakat umum. (Bgs)