|
find us on : 
Home > MELITER > Satgas TMMD Reg 102 Perindah Jalan Menuju Kebukit Sleker Asri

Satgas TMMD Reg 102 Perindah Jalan Menuju Kebukit Sleker Asri

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 20 Juli 2018 | 05:39:46
dibaca | 37918 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Magelang --- Bersama masyarakat masih melaksanakan Tentara manunggal membangun Desa (TMMD) Reg 102 pada kesempatan ini.

TNI dan warga berkesempatan membangun sandaran jalan, ini dilakukan untuk menanggulangi jalan yang terjal dan agak jurang, semua bertujuan agar penguna jalan lebih aman, Kamis (19/7).

Menurut peninjauan sasaran TMMD Reg 102 dan masyarakat memutuskan untuk membangun sandaran jalan yang menuju Wisata Bukit Sleker Asri.

Dikeranakan jalan yang menuju kesana tidak rata dan agak sedikit jurang. jalan yang kira kira 1,5 km menuju kearah Bukit Sleker Asri tersebut agak sesikit rawan apa lagi pada malam hari lebih lebih dimusim penghujan, jalan menjadi licin rawan terjatuh, sehingga bagi warga yang melewati jalan situ lebih harus ekstra hati hati.

Menurut pengakuan salah satu warga Desa Darto (61), dengan adanya program Tentara manunggal membangun Desa (TMMD) Reg 102 kali ini warga sangat terbantu. Warga berharap, agar program ini bisa merata dan bisa menyebar sampai kewilayah yang betul betul membutuhkan. (Bgs)

BERITA TERKAIT :