|
find us on : 
Home > MELITER > Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-71, Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti

Sambut Hari Bakti TNI AU Ke-71, Lanud Atang Sendjaja Gelar Karya Bakti

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 Juli 2018 | 06:02:48
dibaca | 757 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bogor, 12 Juli 2018 --- Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-71, Lanud Atang Sendjaja menggelar kegiatan karya bakti di lingkungan sekitar Lanud Atang Sendjaja, Kamis (12/7).

Ratusan personel Lanud Atang Sendjaj baik militer maupun PNS, bersama-sama melakukan kegiatan gotong royong, dengan sasaran pembersihan saluran air atau gorong-gorong, pembersihan jalan dan lapangan olahraga.

Kadislog Lanud Atang Sendjaja Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., mengatakan bahwa, semangat hari bakti itu tidak hanya berbakti kepada negara dalam skala besar, namun juga berbakti kepada masyarakat di sekitar.

"Seperti apa yang kita lakukan saat ini, dimana Lanud Atang Sendjaja berupaya membantu warga yang berada disini dengan semaksimal mungkin", ujarnya pada saat mengambil apel setelah karya bakti selesai.

Lebih lanjut Kolonel Tek Amin Rahardjo, S.T., mengatakan bahwa kedepannya kegiatan gotong royong bersama seperti ini akan direncanakan untuk dapat dilaksanakan secara berkala atau rutin.

"Sehingga selain hubungan warga sekitar dan TNI AU akan semakin solid dan kuat, lingkungan sekitar pun akan semakin bersih dan nyaman", tuturnya.

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu bakti dari TNI Angkatan Udara khsususnya Lanud Atang Sendjaja kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat semakin merasakan besarnya manfaat yang diberikan oleh Lanud Atang Sendjaja.

Nampak bahwa tidak hanya personel Lanud Atang Sendjaja saja yang melaksanakan baktinya, tetapi masyarakat pun ikut bersama-sama. (Bgs)