|
find us on : 
Home > GAYA HIDUP > Komunitas Motor Dukung Gerakan Safety Riding

Komunitas Motor Dukung Gerakan Safety Riding

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 22 Desember 2013 | 15:08:50
dibaca | 9325 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menjadi pionir dalam memberikan kontribusi menciptakan pelopor keselamatan berkendara dan berlalu-lintas di kalangan masyarakat dengan mendukung program Contribute to Road Safety Indonesia yang diselenggarakan oleh Motorcycle Academy Indonesia (MAI).

Program ini diselenggarakan di salah satu proyek Sinar Mas Land yakni Kota Wisata Cibubur pada hari Sabtu 21 Desember 2013 dan Minggu 22 Desember 2013 dengan memberikan pelatihan dan sosialisasi berkendara yg aman dan benar ( safety riding ) untuk mengedukasi para pengguna jalan.

Motorcycle Academy Indonesia menggandeng beberapa komunitas motor di Indonesia serta jajaran Kepolisian untuk melakukan sosialisasi safety riding di area property Kota Wisata Cibubur. Hal ini dimaksudkan agar program training of trainer safety riding bisa lebih efektif dan tepat sasaran, sehingga terbentuk masyarakat yang sadar dalam berlalu lintas.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya hari ini mengungkapkan, Sinar Mas Land mendukung program Contribute to Road Safety Indonesia karena kami sangat peduli dengan keselamatan masyarakat.

" Kami berharap program ini mampu mengedukasi masyarakat terutama pengguna sepeda motor agar lebih menghargai kehidupan dengan menerapkan safety riding, tidak hanya di area proyek Sinar Mas Land tetapi dimanapun dan kapanpun dalam melakukan aktifitas berkendara , " katanya. (SS)