|
find us on : 
Home > MELITER > Jalan Terbuka, Warga Desa Tujung Gembira

Jalan Terbuka, Warga Desa Tujung Gembira

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 12 Juli 2018 | 19:10:45
dibaca | 271 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Nunukan --- Jalan sangat penting untuk menunjang aktifitas warga, pembukaan badan jalan merupakan sasaran fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 102 Wiltas di desa Tujung, dengan di bukannya badan jalan di desa Tujung agar bisa permudah warga berkatifitas, selain itu pembangunan MCK diharapkan warga desa Tujung lebih menjaga kebersihan dan kesehatan, serta pembangunan jembatan yang tak kalah penting untuk akses penghubung antar desa.

"Pembukaan badan jalan di desa Tujung memang sudah lama dinantikan warga, dengan TMMD di desa kami sangat bersyukur, kami ucapkan terima kasih pada TNI yang sudah membukakan jalan utuk warga, semoga dengan jalan ini bisa memberi manfaat pada desa Tujung", ungkap salah warga desa Tujung.

"Bukan hanya jalan yang lama dinanti warga, namun jembatan yang di bangun satgas TMMD juga jadi harapan warga desa Tujung, jembatan yang ada selama ini hanya jembatan darurat saja, hasil dari suadaya masyarakat", ujar pak Japri ketua Rt 1 desa Tujung.

"Harapan kami, dengan TMMD di desa Tujung bisa membantu warga, baik warga desa Tujung maupun warga sembakun pada umumnya", ungkapan singkat Kopda Frans anggota Kodim 0911/Nnk. (Bgs)