|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > Inovasi Ramah Lingkungan Dari Panasonic

Inovasi Ramah Lingkungan Dari Panasonic

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 21 Desember 2013 | 05:43:46
dibaca | 8344 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Panasonic ikut berpartisipasi dalam Indonesia-Japan Expo 2013 pada 19-22 Desember 2013, bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, dengan tema The 55th Year of Friendship and Smart Community.

Partisipasi ini menunjukkan bahwa Panasonic terus memberikan dukungan terhadap hubungan bilateral antara Jepang dan Indonesia yang telah berlangsung selama 55 tahun.

Melalui pameran ini, Panasonic menampilkan solusi B2B dan inovasi ramah lingkungan pada beragam bidang, sebagai fokus utama Panasonic di masa mendatang.

Ichiro Suganuma, President Director Panasonic Manufacturing Indonesia mengatakan, partisipasi Panasonic dalam pameran ini adalah sebuah bukti komitmen Panasonic dalam menjalankan bisnis di Indonesia.

Hal ini merupakan salah satu pasar terbesar, guna menciptakan kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi masyarakat.

Beragam inovasi ditampilkan dalam pameran ini, dengan fokus utama untuk strategi bisnis mereka di masa mendatang: solusi energi untuk pasar B2B.

" Kami berkomitmen untuk menjadi perusahaan dengan solusi bisnis dan inovasi ramah lingkungan yang menyeluruh guna menjawab kebutuhan konsumen yang beragam , " ujar Ichiro.

Untuk tahun mendatang, pasar B2B telah menjadi fokus utama Panasonic di seluruh dunia. Di Indonesia, pasar B2B berkembang secara cepat seiring dengan meningkatnya minat pasar di industri ini.

Khususnya dengan pertambahan jumlah gedung perkantoran, perumahan, serta sekolah baru yang dibangun setiap tahun.

Melalui produk B2B, Panasonic berkomitmen untuk memperluas penetrasi di pasar Indonesia melalui solusi bisnis ramah lingkungan yang inovatif guna mendukung terciptanya peluang kemitraan. (SS)