|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > Pixma MG7170, Printer Foto All in One

Pixma MG7170, Printer Foto All in One

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 21 Desember 2013 | 05:37:27
dibaca | 9415 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bosan dengan desain tampilan printer dengan warna hitam atau grey? Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor-nya di Indonesia menghadirkan PIXMA MG7170, printer foto All in One (AIO) dengan 3 pilihan warna elegan dan menarik, yaitu coklat, merah dan hitam. Selain warna tampilan yang colourful, anda dengan mudah mengoperasikannya,apalagi dengan nirkabel.

Dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi, pengguna dapat dengan mudah mencetak dan memindai tanpa harus terkoneksi dengan PC atau jaringan router. Printer dilengkapi dengan Acces Point Mode yang didesain untuk menjawab kebutuhan cetak tanpa harus menghubungkan perangkat dengan printer melalui kabel.

Dengan demikian, teman Anda yang baru saja datang ke rumah bisa langsung mencetak hasil jepretan dari kamera digitalnya yang telah didukung DPS over IP protocol atau dengan Wireless PictBridge yang lebih familiar.

Desain yang kompak memberikan keleluasaan dan efisiensi dalam penempatan di berbagai sudut ruang rumah atau kantor. PIXMA MG7170 telah dibekali dengan Canonís Intelligent Touch System, yaitu fitur layar sentuh untuk panel operasional dan layar LCD. Fitur ini hanya akan menyala pada tombol tertentu saat dioperasikan, menjadikan printer ini lebih sederhana.

Dengan PIXMA Cloud Link terbaru, membuat proses mencetak di PIXMA MG7170 jadi lebih seru. PIXMA Cloud Link ini terintegrasi penuh dengan fasilitas cloud printing dimana pengguna dapat mencetak dari situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter ataupun situs berbagi foto seperti Picasa, Photobucket dan Flickr, bahkan dari layanan cloud storage seperti Evernote dan Dropbox.

Anda cukup login, kemudian memilih foto atau dokumen, lalu bisa langsung cetak. Itu semua dilakukan melalui layar LCD printer, tanpa menggunakan PC.

Bagi para pengguna tablet atau smartphone yang berbasis iOS atau Android juga bisa langsung mencetak maupun mendapatkan file scan dari printer ini. Anda dapat dengan mudah mengirimkan file ke perangkat mobile sehingga tidak perlu repot membawa lembaran dokumen hard copy. (SS)