|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > Telkom Luncurkan Rumah Berkonsep Digital

Telkom Luncurkan Rumah Berkonsep Digital

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 20 Desember 2013 | 10:00:19
dibaca | 9280 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Layanan Indonesia Digital Home (IndiHOME) hadir di Alam Sutra, Tangerang. Konsep Rumah digital bernama IndiHOME Ready yang diluncurkan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memiliki fasilitas internet dengan jaringan fiber optik berkecepatan tinggi.

IndiHOME merupakan bundling dari produk-produk Telkom yang menyediakan layanan Telepon Rumah, akses internet berkecepatan tinggi, layanan TV interaktif sekaligus dengan berbagai konten seperti layanan portal musik digital dan Home Automation.

Direktur Konsumer Telkom, Sukardi Silalahi, mengatakan Telkom menandatangani perjanjian kerjasama dengan para developer untuk membangun rumah dengan konsep digital lifestyle dengan layanan IndiHOME.

" Hunian tersebut dibangun oleh developer melalui program Co-Branding IndiHOME Ready , " ujar Sukardi.

Telkom mengklaim melalui kerjasamanya dengan para developer semakin mengukuhkan Telkom sebagai garda terdepan pembangunan masyarakat broadband di Indonesia.

Tentunya melalui rumah dengan konsep digital ini menambah keuntungan tersendiri bagi para pengembang di Indonesia dengan munculnya kesempatan kerja yang lebih baru. (SS)