|
find us on : 
Home > MELITER > Dankorpaskhas: Saling Memaafkan Wujud Kesadaran Sebagai Hamba Tuhan

Dankorpaskhas: Saling Memaafkan Wujud Kesadaran Sebagai Hamba Tuhan

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 25 Juni 2018 | 22:02:08
dibaca | 757 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Silaturahmi Idul Fitri yang ditandai dengan saling maaf memaafkan, mewujudkan kesadaran kita yang mendalam, bahwa sebagai hamba Tuhan, tak ada seorang pun di antara kita yang sempurna.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya pada acara Halal Bihalal yang berlangsung di Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung, Senin (25/6).

Lebih lanjut Dankorpaskhas menambahkan bahwa "kita memang tidak luput dari kekhilafan maupun kekurangan. Semoga dengan saling memaafkan, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberi ampunan dan melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua".

"Dengan ibadah puasa sebulan lamanya, diharapkan dapat memetik hikmah yang terkandung didalamnya. Ibadah puasa bukan hanya mengukur ketakwaan seseorang semata, namun lebih dari itu, ibadah puasa dapat dipandang sebagai medan juang dalam menghadapi dan mengatasi tantangan hidup dan kehidupan yang nyata di dunia," Tegas Dankorpaskhas.

Hadir pada acara Halal Bihalal tersebut Wadan Korpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr (Han)., Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo, para Pejabat Korpaskhas, seluruh Prajurit dan PNS Mako Korpaskhas. (Bgs)