|
find us on : 
Home > HIDAYAH > PDSB Bersama IZI Bagikan 210 Paket Ramadhan Pada Yatim Dan Dhuafa

PDSB Bersama IZI Bagikan 210 Paket Ramadhan Pada Yatim Dan Dhuafa

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 Juni 2018 | 04:55:09
dibaca | 1864 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Lembaga Amil zakat Nasional Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) berkerjasama dengan Panin Dubai Syariah Bank (PDSB) berikan 210 Paket Ramadhan kepada warga Yatim dan Dhuafa dalam program Paket Ramadhan 1439 Hijriah.

Dengan mengangkat tagline ramadhan "Alhamdulillah Mudah", IZI senantiasa selalu berusaha mempermudah dan membantu kaum muslimin yang membutuhkan.

Direktur Utama IZI, Wildhan Dewayana dalam sambutannya mengatakan, "Program pembagian Paket Ramadhan ini diberikan masih dalam rangka memeriahkan bulan suci ramadhan, yang sebelumnya IZI telah menyalurkan 25.769 paket serentak di 51 titik wilayah terluar, terdepan dan terbelakang Indonesia," ujarnya di Taman Interaktif Kelurahan Kota Bambu Utara Palmerah Jakarta Barat beberapa waktu yang lalu.

Program ini lanjut Wildhan, pelaksanaannya dibantu oleh para Relawan Kampung Ramadhan IZI di seluruh Indonesia. Melalui relawan tersebut mereka mendata warganya yang membutuhkan serta menyemarakkan bulan ramadhan dengan berbagai kegiatan didalamnya," tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Corporate Secretary Panin Dubai Syariah Bank, Ahmad Fathoni menambahkan, "program ini kita maknai sebagai hari kemandirian kita semua. Kita senang dengan datangnya bulan Ramadhan. Mari kita anggap Ramadhan kali ini sebagai Ramadhan terakhir. Sehingga kita melaksanakannya dengan penuh maksimal," ujarnya.

PDSB tegas Ahmad Fathoni sudah mensuport IZI dengan Rumah Singgahnya. Bahkan pada kesempatan sebelumnya PDSB turut mendukung berbagai program Pemberdayaan IZI, dan ini tidak akan berenti disini nantinya akan ada terus Insya Allah," tegasnya.

Sementara Ina Ariyani SKM, selaku Lurah Kota Bambu Utara, mungucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada IZI dan PDSB, karena wilayahnya sebagian besar kelas menengah kebawah.

"Terima kasih kami sampaikan atas dipilihnya kembali lokasi kami untuk kedua kalinya mendapat bantuan dari PDSB dan IZI. Tentunya kami berharap mudah-mudahan acara ini tidak cukup sampai disini, namun tetap ada pada tahun-tahun mendatang. Semoga program seperti santunan masal dan juga program lain dapat terlaksana disini," harapnya.(Yudi/JJ)