|
find us on : 
Home > MELITER > Dandim 0505/JT, Jaga Sinergitas dan Perkokoh Silaturahmi Kepada Media Massa Agar Tetap Solid.

Dandim 0505/JT, Jaga Sinergitas dan Perkokoh Silaturahmi Kepada Media Massa Agar Tetap Solid.

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 12 Juni 2018 | 00:41:18
dibaca | 1369 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bekasi - Penghujung bulan Ramadhan Dandim 0505/JT Letkol Inf Anan Nurakhman S.I.P, didampingi Dan Unit Inteldim Lettu Inf Irwan, gelar Kegiatan Silaturahmi dengan mitra wartawan dari berbagai media Massa. Hal ini dilakukan untuk mewujudkan keakraban, melalui buka bersama Dandim dilokasi Grend kota Bintang, Jln.Kh.Noer Ali Kali malang Bekasi, Senin (11/06/2018).

Dan Unit Inteldim Lettu Inf Irwan menjelaskan, acara buka bersama Dandim 0505/JT ini digelar dengan maksud untuk, menjaga sinergitas kerja sama yang baik, dan memperkokoh tali silaturahmi agar tetap solid," jelas Lettu Irwan.

Sementara Dandim 0505/JT Letkol Inf Anan Nurakhman menambahkan, kerja sama dalam bidang publikasi berita kegiatan Kodim 0505/JT, ke media Online yang sudah dilaksanakan dengan baik, merupakan suatu kebersamaan yang dibangun selama ini terus dijaga dan dipertahanankan, dalam menunjang tugas pokok dan fungsi TNI diwilayahnya, agar semua kegiatan dapat dipublikasikan ke masyarakat," ujarnya

Dandim berharap, dengan bukber dan komunikasi yang baik antara Aparat Kowil dan mitra wartawan kedepan agar, setiap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tugas teritorial makin berkembang dan lebih baik lagi dalam meliput setiap kegiatan Kodim, baik yang Program maupun non program," tandasnya. (pendim jt).