|
find us on : 
Home > PENDIDIKAN > Tupperware Gelar SheCAN! Award Untuk Wanita Inspiratif

Tupperware Gelar SheCAN! Award Untuk Wanita Inspiratif

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 16 Desember 2013 | 13:43:18
dibaca | 11404 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Tanpa kata-kata keberadaan wanita yang menjadi mitra memberikan hasil yang nyata. Sebagai wujud apresiasi terhadap sosok wanita insipiratif, untuk ketiga kalinya Tupperware Indonesia kembali menggelar Tupperware SheSCAN! Award.

Tayangan spesial di hari Ibu ini menampilkan sosok wanita yang berhasil memberikan perubahan bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan menjadi lebih baik dengan penuh percaya diri.

Mengusung tema Seiring Sejalan Memimpin dengan Nurani , penghargaan ini dipersembahkan kepada 89 wanita dari seluruh nusantara.

Adapun wanita yang dinilai selain pernah tampil di program acara TV Tupperware SheCAN!, juga telah mencerahkan (Enlighten), mendidik (Educate) dan memberdayakan (Empower) diri, keluarga, sesama dan lingkungannya.

Ke-89 penerima anugerah Tupperware SheCAN! Award 2013 memiliki latar belakang sosial, suku, usia dan profesi yang beragam.

Setiap wanita dengan caranya masing-masing menggunakan anugerah dan kesempatan mereka ataupun melampaui tantangan personal kehidupan mereka dalam misinya untuk menemukan makna hidup yang berarti dengan berbagi kepada orang lain.

Managing Director PT. Tupperware Indonesia, Nining W. Pernama, mengatakan, bahwa selain sebagai wujud apresiasi terhadap karya dan kontribusi positif kaum wanita di Indonesia, melalui Tupperware SheCAN! Award ini, sekaligus ingin mengenalkan sosok inspiratif yang bisa menjadi teladan bagi para wanita lainnya.

Sehingga ke depannya Indonesia bisa memiliki semakin banyak wanita hebat yang mampu seiring sejalan memimpin dengan nurani , ujar Nining W. Pernama.

Ditambahkan pengamat pendidikan, Prof. Dr. Arif Rahman, M.Pd, langkah Tupperware yang memberikan penghargaan terhadap perjuangan kaum wanita di Indonesia melalui Tupperware SheCAN! Award ini patut didukung dan diapresiasi.

Sehingga ke depannya putera-puteri Indonesia dapat terus memiliki sosok ibu yang dapat memimpin dan mengarahkan mereka ke kehidupan yang lebih baik , tuturnya. (SS)