|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > Bangun Ekosistem, Andromax Menjegal BlackBerry

Bangun Ekosistem, Andromax Menjegal BlackBerry

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 15 Desember 2013 | 21:45:14
dibaca | 6769 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Andromax, brand Android CDMA yang diusung Smarfren sepanjang kuartal ketiga 2013 dari data yang dirangkum IDC terjual 339.000 unit mengalahkan BlackBerry 330.000 unit.

Sebagai brand yang baru hadir satu setengah tahun belakangan di Indonesia, Andromax Smarfren dinilai cukup sukses. Bahkan dijuluki sebagai 'the rising stars in emerging market'.

Merza Fachys, Direktur Smartfren Telecom mengatakan, bahwa pihaknya percaya, kedepannya Smartfren dikenal bukan saja operator voice dan data yang hebat, tetapi juga sebagai penyedia smartphone berkualitas.

Dengan layanan paket data yang lengkap, terjangkau dan memuaskan untuk pelanggan , ujar Merza dalam keterangannya, Minggu (15/12).

Ditambahkan, Hartadi Novianto, Head of Bundling Product Department Smartfren Telecom, bahwa fokus perusahaan tetap pada layanan telekomunikasinya saja.

Karena di Indonesia pengguna ponsel CDMA tidak sebanyak GSM, kami menghadirkan smartphone hanya sebagai upaya untuk membangun ekositem saja , terangnya. (SS)