|
find us on : 
Home > POHUKAM > PKPI Mengajak Generasi Muda Jauhi Narkoba dan Budaya Asing

PKPI Mengajak Generasi Muda Jauhi Narkoba dan Budaya Asing

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 20 Mei 2018 | 16:23:00
dibaca | 820 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Dengan Semangat memperingati hari kebangkitan Nasional, Partai anak muda jaman now PKP INDONESIA mengajak para Generasi Muda Bangkit dan bersatu menjaga NKRI, meninggalkan dan menjauhi Narkoba serta budaya asing yang tidak sesuai dengan Pancasila.

Hal ini di tegaskan Sunan Kalijaga selaku juru bicara PKPI kepada wartawan melalui pesan tertulisnya, Minggu (20/5).

"Sudah saatnya generasi muda Indonesia Bangkit dari buaian mimpi. Bergerak. Maju, dan Menang, sebagai penerus Bangsa," imbuh Sunan Kalijaga.

Sunan menambahkan, momen hari Kebangkitan Nasional pada tanggal 20 Mei merupakan puncak bagi generasi muda Indonesia bangkit dalam ketinggalan dan harus maju di segala bidang, karena negara Indonesia sangat di segani dengan bangsa luar," pungkas Sunan Kalijaga.

Dalam kesempatan yang berbeda, Ketua Umum PKP Indonesia, Diaz Hendropriyono menegaskan, dirinya akan membawa Partai PKP Indonesia ke jaman now, yang diikuti oleh pemuda-pemudi yang cerdas dinamis siap bekerja untuk memikirkan bangsa, dan harus jauh dari narkoba serta jauh dari budaya asing.

"Saya sebagai Nahkoda Kapal Besar ini (PKPI), warisan para Jendral yang punya mimpi Besar harus siap untuk menjaga keutuhan dan persatuan NKRI, akan menjalankan amanah tersebut dengan sungguh-sungguh dan menjadikan PKPI Partai yang untuk kepentingan Bangsa Indonesia,"pungkas Diaz, Ketum PKPI yang juga Staf Khusus Presiden bidang Inteligen. (Red)