|
find us on : 
Home > TEKNOLOGI > Chevrolet Serahkan 1 Unit Aveo ke Pemenang HAGE Show 2013

Chevrolet Serahkan 1 Unit Aveo ke Pemenang HAGE Show 2013

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 Desember 2013 | 21:11:16
dibaca | 7975 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Chevrolet Indonesia hari ini menyerahkan secara resmi satu unit Chevrolet Aveo kepada Rino Herman yang keluar sebagai pemenang acara Hobbies, Adventure & Gear (HAGE) Show 2013 yang telah dilangsungkan Oktober lalu.

Penyerahan Aveo ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan yang mengusung tema yang unik, berbeda, dan juga fun.

Presiden Direktur Chevrolet Indonesia, Michael Dunne, mengatakan, Chevrolet selalu berkomitmen untuk menyediakan mobil yang cocok dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, namun dalam kemasan yang berbeda, lebih dinamis, dan tetap mengusung unsur fun. Semua unsur ini ada dalam Chevrolet Aveo yang kami serahkan hari ini.

HAGE Show adalah suatu wadah kreatif yang mempromosikan kegiatan ataupun hasil karya anak muda yang memiliki karakter yang berbeda, dinamis, dan aktif. Acara yang berlangsung dari 25 hingga 27 Oktober tersebut menampilkan berbagai macam aktifitas.

seperti kompetisi Skateboard, sepeda BMX, Agressive Inline skate, kompetisi remote control (IRC), Wall Climbing dan Terjun Payung. HAGE Show diikuti oleh 10 komunitas yang bergerak di bidang hobby dan adventure, dan didukung sepenuhnya oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga Indonesia.

Penyelenggara HAGE Show, Razi Abdullah, mengatakan, Ini merupakan kali pertama HAGE Show diselenggarakan. Kami merasa sangat terhormat dapat berkolaborasi dengan Chevrolet dan Kementrian Pemuda dan Olahraga, karena atas dukungan pihak-pihak inilah kami dapat memberikan wadah yang tepat untuk mengeksplorasi kreatifitas kaum muda di Indonesia.

" Di masa yang akan datang, Chevrolet akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang mengedepankan konsep seperti HAGE Show ini, menampilkan sesuatu yang unik, berbeda, dan fun; karakter yang sangat cocok dengan produk-produk Chevrolet , " tambah Michael Dunne. (SS)