|
find us on : 
Home > NASIONAL > Pemkot Pekanbaru Apresiasi Program Rumah Singgah Pasien IZI di Sumbar

Pemkot Pekanbaru Apresiasi Program Rumah Singgah Pasien IZI di Sumbar

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 07 Mei 2018 | 13:52:56
dibaca | 856 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Ayat Cahyadi selaku (Plt) Walikota Pekanbaru kunjungi Rumah Singgah Pasien LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Perwakilan Sumatera Barat (Sumbar) pada Sabtu (5/5).

Dalam kunjungannya, Ayat melihat dan mengapresiasi langsung pengelolaan RSP IZI Sumbar serta menyapa para pasien dalam pemberian dukungan moril kepada pasien maupun pendamping pasien RSP IZI Sumbar.

"Rumah Singgah Pasien IZI adalah program yang positif dan sangat inspiratif bagi kami, karena sangat membantu masyarakat dari daerah yang kurang mampu, selama berobat ke Rumah Sakit di Kota Padang, semoga RSP IZI Sumbar semakin sukses kedepannya," Tutur Ayat Cahyadi di RSP IZI Sumbar.

Pada kesempatan kali ini juga, Pemkot Pekanbaru turut memberikan bantuan dana sekaligus cinderamata untuk RSP IZI Sumbar.

Dalam video singkatnya, (Plt) Walikota Pekanbaru ini mengajak masyarakat untuk membayar zakatnya ke IZI yang salah satunya akan diperuntukkan bagi pengelolaan RSP IZI.

Semoga melalui kunjungan tersebut, dapat memotivasi Lembaga maupun Tokoh Masyarakat lainnya untuk bersilaturahim ke RSP IZI dalam rangka, menyapa langsung pasien dengan memberikan dukungan moril agar para pasien tetap kuat dalam menjalani ujian hidup.