|
find us on : 
Home > EKONOMI > Parties Campaign 2013 Dari PizzaExpress

Parties Campaign 2013 Dari PizzaExpress

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 11 Desember 2013 | 23:08:27
dibaca | 7894 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Menyambut liburan Tahun Baru 2014, diluncurka promo Partien Campaign 2013 yang berlangsung selama 2 bulan sejak 4 November 2013 hingga 5 Januari 2014.

Promo yang diadakan PizzaExpress ini terdiri 4 tipe party yakni Christmas Experience, Celebration Experience, Pizza Making Experience dan Kids’ Pizza Making Party.

Christmas Experience mempersembahkan 6 sajian spesial yang lengkap, dengan 2 pilihan hidangan pembuka. Yaitu Trio di Antipasti yang terdiri dari tomat, bocconcini, zaitun, beef salami, watercress, serta grana padano dan Salmon. Dengan Prawn Salad yang merupakan salad perpaduan smoked salmon, prawn, mixed leaf, jeruk, tomat, dan honey mustard dressing.

Sebagai menu utama, Tifolata Pizza yang merupakan pizza dengan Portobello dan closed mushroom dengan Taleggio keju, sage, jamur, minyak bawang putihl. Diperkaya dengan rasa saus truffle yang gurih serta irisan Grana Padano.

Untuk memeriahkan musim ini, tidak lupa juga kehadiran pasta Penne Pollo Pesto berupa penne yang diracik dengan ayam, saus krim jamur, bawang merah, pesto dan mozzarella.

Terakhir sebagai hidangan penutup, dihidangkan sajian andalan yaitu Snowball Dough Balls yang diperkaya dengan cinnamon icing sugar dan vanilla cream dip.

Dessert spesial lainnya adalah Peach & Strawberry Crumble yang dibuat dari peach dan stroberi compote yang kemudian dipanggang di dalam oven dengan lapisan Crème Anglaise dan remahan yang bertabur di atasnya.

UNTUK menu-menu spesial akhir tahun ini bisa didapat dari harga Rp30.000 hingga Rp99.000 per menu. (ss)