|
find us on : 
Home > MELITER > Kasau Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pengembangan Bandara J.B. Soedirman

Kasau Dampingi Presiden Jokowi Tinjau Pengembangan Bandara J.B. Soedirman

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 24 April 2018 | 09:40:39
dibaca | 802 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo meninjau peresmian pengembangan Bandar Udara (Bandara) Jenderal Besar (J.B.) Soedirman di Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Senin (23/4).

Kepada masyarakat, Presiden RI menegaskan bahwa pembangunan Bandara akan selesai pada akhir tahun 2019.

Presiden menambahkan, terkait dengan pengembangan bandara, maka kedepan panjang landasan juga akan diperpanjang dari 1.600 m menjadi 2.400 m.

"Saya berharap Bandara J.B Sudirman bisa bermanfaat tidak hanya untuk masyarakat Purbalingga saja, namun bisa juga untuk membantu meningkatkan perekonomian 9 kabupaten lain di sekitarnya" ujar Presiden.

Dalam kegiatan tersebut, Kasau didampingi oleh Aspam Kasau, Pangkoopsau l, Waasops dan Waaslog Kasau, Kadiskumau, Kadisfaskonau dan Kadispenau.

Sementara Menteri yang hadir adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Menteri Perhubungan, Sekretaris Kabinet dan rombongan. Selain itu hadir pula pejabat TNI/Polri, seperti Kasum TNI, Pangdam IV/Dipenogoro, Kapolda Jawa Tengah dan pejabat lainnya. (Bgs)