|
find us on : 
Home > LIPUTAN KHUSUS > Pertamina Turut Bela Sungkawa Atas Kecelakaan KRL

Pertamina Turut Bela Sungkawa Atas Kecelakaan KRL

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 09 Desember 2013 | 14:48:06
dibaca | 8487 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - PT Pertamina (Persero) menyatakan prihatin atas kecelakaan yang terjadi di wilayah Pondok Betung,Pertamina juga telah mengerahkan 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Depot Plumpang serta telah berkoordinasi dengan dinas pemadam kebakaran dalam proses pemadaman.

Berita sementara yang diterima oleh Reporter JurnalJakarta KA 1131 jurusan serpong - Tanah Abang Ditabrak oleh mobil Tangki.. Mobil tersebut terbakan dan 1 kereta paling mengalami anjlok di lokasi. Korban belum dapat kami ketahui. Saat ini perjalanan kereta api lintas THB-Maja diberlakukan satu jalur bergantian. Penanganan sedang dilakukan pihak PT. KAI daop 1 dan PT. KCJ. Info korban di RS. suyoto: Korban luka 68 orang Korban penumpang meninggal 2 orang Dirujuk ke RS. fatmawati 8 orang

Mengenai penyebab kejadian, kami masih menunggu hasil penyelidikan resmi dari pihak kepolisian . Truk Tangki yang tertabrak Kereta Api sedang membawa bahan bakar minyak jenis premium berkapasitas 24 Kilo Liter(KL) untuk di distribusikan ke wilayah Bintaro dan sekitarnya. Saat ini Pertamina terus mengumpulkan informasi dari petugas Pertamina di lapangan dan masih fokus untuk penanganan para korban. Pertamina siap membantu biaya pengobatan bagi korban dan menyiapkan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) bagi Korban yang perlu di rujuk ke RS lebih lanjut.

"Pertamina juga menginformasikan bahwa insiden ini tidak berpengaruh terhadap distribusi BBM untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya dan kami mengharapkan masyarakat tidak perlu khawatir atas kecelakaan yang terjadi. Atas kejadian yang terjadi kami menyampaikan duka yang paling dalam kepada keluarga korban kecelakaan ini," Kata VP Corp.Communication Ali Mundakir.(JJ)