|
find us on : 
Home > PENDIDIKAN > Mahasiswi Unsoed Juara 2 Lomba Karya Ilmiiah Nasional

Mahasiswi Unsoed Juara 2 Lomba Karya Ilmiiah Nasional

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 09 Desember 2013 | 00:53:09
dibaca | 13206 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Mahasiswa Jurusan Keperawatan Fakultas Kedokteran dan Ilmu-ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) di Purwokerto Jawa Tengah menjadi juara kedua dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah LKTI) Tingkat Nasional.

Lomba diselenggarakan oleh Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) dalam rangka Dies Natalis ke-50 Unsoed.

Mahasiswa atas nama Mira Dewi Santika, Yayang Rizky Yuni Widosari, dan Atikah Ramadhani merupakan mahasiswa angkatan 2011.

Tulisn yang diangkat berjudul Sistem Kredit Prestasi (SKP) solusi cerdas untuk mewujudkan Unsoed menjadi class civic University dengan bimbingan oleh dosen muda Jurusan Keperawatan FKIK Unsoed Eti Dwi Hapsari, S.Kep.Ns.

LKTI yang diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 04 Desember 2013 mulai pukul 08.00-18.00 WIB. diikuti oleh mahasiswa dari seluruh Indonesia.

Juri yang terdiri dari Saryono, Rawuh Edi P, dan Ardiansyah menyeleksi 245 tim untuk diambil 15 terbaik. Dari 15 peserta terbaik itulah Mira Dewi Santika dan tim terpilih menjadi juara 2 LKTI.

Sementara juara 1 berasal dari UGM Yogyakarta, juara 3 dari Universitas Negeri Jakarta, juara harapan 1 dari Universitas Brawijaya-Malang, juara harapan 2 USU Medan, dan juara harapan 3 dari Unsoed. (SS)