|
find us on : 
Home > NASIONAL > Kapolda Malut: Jangan Mudah Terprovokasi dengan Isu

Kapolda Malut: Jangan Mudah Terprovokasi dengan Isu

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 21 Maret 2018 | 22:41:04
dibaca | 667 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bertempat di Masjid Mutathahirin, Kelurahan Maliaro, Kota Ternate Provinsi Maluku Utara, telah dilaksanakan Sholat Ashar berjamaah Kapolda Maluku Utara Brigjend. Pol. Drs. Achmad Juri. M.hum beserta para Pejabat Utama Polda Malut dan Masyarakat Kelurahan Maliaro, Rabu (21/3).

Setelah selesai melaksanakan Sholat Ashar, Kapolda Malut memberikan beberapa himbauan kepada masyarakat Kelurahan Maliaro yang melaksanakan Sholat Ashar, agar masyarakat khususnya Kelurahan Maliaro, tidak mudah terprovokasi dengan adanya isu, belum tentu kebenaran yang berkembang menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Maluku Utara 2018.

"Saya mengajak seluruh masyarakat agar memerangi HOAX, yang mana di Zaman yang serba canggih dan modern ini sangat cepat berkembang pemberitaan Bohong atau HOAX melalui Media Elektronik baik Handphone, televisi, radio, dan lainnya," tegas Kapolda.

Kapolda Malut juga memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya Kelurahan Maliaro, yang sudah menyempatkan waktunya untuk mendengarkan himbauan Sholat Ashar Berjama'ah, hingga giat selesai situasi berjalan aman dan terkendali.

Dikatakan salah satunya, Kita sangat berterima kasih atas waktu Pak Kapolda yang berkenan berkunjung untuk Sholat Ashar Berjama'ah di Kelurahan Maliaro.

"Semoga Karir beliau terus diberkahi dan diberi kesehatan, Kita sangat bangga dengan beliau sebagai sosok pimpinan yg rendah hati," pungkasnya.