|
find us on : 
Home > MELITER > Danrindam Jaya: Persiapkan Diri Secara Maksimal Dalam Penyiapan Pengajar yang Kompeten

Danrindam Jaya: Persiapkan Diri Secara Maksimal Dalam Penyiapan Pengajar yang Kompeten

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 Maret 2018 | 18:21:27
dibaca | 811 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Rindam Jaya telah mempersiapkan diri secara maksimal dan terus berkoordinasi dengan instansi terkait terutama dalam penyiapan pengajar yang berkompeten serta sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Komandan Rindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro S.I.P, M.Tr (Han) dalam amanat tertulis yang dibacakan WS. Wadan Rindam Jaya Kolonel Inf Handoko Prasetyo,S.I.P, saat pembukaan pendidikan Batihmuda BDM di Aula Gatot Subroto Rindam Jaya, Condet, Jakarta Timur, Rabu (14/3/18).

Tujuan pendidikan tersebut untuk mengantisipasi maraknya tindak kriminal yang terjadi belakangan ini. Rindam Jaya/Jayakarta mendidik 20 Bintara sebagai pelatih muda Bela Diri Militer (BDM). Pembukaan pendidikan Batihmuda BDM ini ditandai dengan penyematan tanda peserta kepada perwakilan siswa.

Dihadapan 20 siswa yang selama 12 minggu ke depan akan menempuh pendidikan ini, Danrindam Jaya/Jayakarta Kolonel Inf Anton Yuliantoro S.I.P, M.Tr (Han) berharap agar kesempatan tersebut dijadikan motivasi berlatih.

"Saya harap kebanggaan kalian ini menjadi pendorong dan pemacu motivasi saudara untuk mengikuti kegiatan pendidikan, sehingga berdampak positif bagi karier saudara dan TNI Angkatan Darat ke depannya," harap Komadan. (Bgs)