|
find us on : 
Home > MELITER > Danlanud Adi Soemarmo Tutup Pendidikan Sejursarta Jasmil Angkatan Ke-8

Danlanud Adi Soemarmo Tutup Pendidikan Sejursarta Jasmil Angkatan Ke-8

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 Maret 2018 | 15:58:40
dibaca | 820 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansah, S.Sos., bertindak selaku Inspektur Upacara pada Penutupan Pendidikan Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Jasmani Militer (Sejursarta Jasmil) Angkatan ke-8 di Aula Skadik 405 Lanud Adi Soemarmo,Kabupaten Karanganyar, Rabu (14/3).

Komandan Lanud Adi Soemarmo dalam membacakan sambutan Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Udara (Dankodiklatau) menyampaikan bahwa momentum penutupan pendidikan sebagai motivasi sekaligus sebagai bekal dalam melaksanakan tugas di satuan masing-masing.

Terkait hal tersebut, lanjut Danlanud bekal pengetahuan dan ketrampilan yang sudah diperoleh selama mengikuti pendidikan, diharapkan dapat memenuhi tuntutan tugas yang kelak akan dihadapi.

"Selanjutnya, dengan berbekal pendidikan Sejursarta Jasmil yang sudah diperoleh selama pendidikan nantinya dapat terus dikembangkan dengan belajar secara tekun guna meningkatkan pengetahuan agar dapat sejajar dengan dinamika lingkungan serta tuntutan tugas yang dihadapi, khususnya yang berkaitan dengan bidang Jasmani Militer dan Polisi Militer," ujar Danlanud Adi Soemarmo.

Pendidikan Sejursarta Jasmil Angkatan ke-8 dilaksanakan di Skadron Pendidikan 405 yang diikuti 15 Siswa, dengan menempuh pendidikan selama 4 bulan, terpilih sebagai siswa terbaik adalah Prada Antonius Dedy Prabowo.

Hadir dalam upacara penutupan pendidikan Sejursarta Jasmil para Kepala Dinas, Para Komandan Skadik dan para Kepala/Kasi di jajaran Lanud Adi Soemarmo. (Bgs)