|
find us on : 
Home > MELITER > Irkohanudnas Akhiri Kegiatan Wasrik di Kosekhanudnas III

Irkohanudnas Akhiri Kegiatan Wasrik di Kosekhanudnas III

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 Maret 2018 | 15:57:57
dibaca | 847 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Sebagai akhir dari kegiatan pengawasan dan pemeriksaaan (Wasrik) Itkohanudnas di Kosekhanudnas III telah dilaksanakan Exit Briefing, bertempat di ruang rapat Kosekhanudnas III yang dihadiri oleh Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), yang diwakili oleh Asisten Intelijen Kolonel Sus Makmur Siahaan, S.H., Kolonel Lek Pujiyanto, S.I.P., selaku Irkohanudnas beserta tim, Para Asisten dan Para Pejabat Kosekhanudnas III. Selasa (13/03).

Pada kesempatan tersebut, Irkohanudnas Kolonel Lek Pujiyanto, S.I.P., dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan para Perwira Staf Kosekhanudnas III, sehingga pelaksanaan wasrik dapat berjalan dengan lancar sesuai rencana.

Selain itu, Irkohanudnas juga menyampaikan bahwa wasrik yang dilaksanakan adalah untuk mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan program kerja sampai dengan TA 2018 Triwulan I yang sudah dilaksanakan oleh Kosekhanudnas III, sehingga hambatan dan kendala yang ada dapat diatasi pada pelaksanaan program kerja selanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Panglima Kosekhanudnas III yang diwakili Asintel Kosekhanudnas III menyampaikan bahwa kegiatan wasrik yang secara rutin dilaksanakan oleh Itjen Kohanudnas, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari obyek pemeriksaan, melainkan untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satker telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas waktu dan sumber daya yang tersedia, guna mencapai tujuan dan sasaran yang ditetapkan. (Bgs)

BERITA TERKAIT :