|
find us on : 
Home > MELITER > Pangkosekhanudnas I: Laksanakanlah Tugas Dengan Semangat, Ikhlas dan Profesional

Pangkosekhanudnas I: Laksanakanlah Tugas Dengan Semangat, Ikhlas dan Profesional

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 Maret 2018 | 13:37:18
dibaca | 1045 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Laksanakanlah tugas denga semangat, ikhlas dan profesional sehingga segala bentuk pekerjaan yang kita hadapi akan berjalan dengan baik.

Demikian disampaikan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Kolonel Pnb S. Chandra Siahaan, S.IP., Dipl of MDS., M.Tr (Han) pada acara entry briefing di Kosekhanudnas I, Jakarta, Rabu (14/3).

Lebih lanjut Pangkosekhanudnas I mengatakan, "Keberhasilan tugas yang telah dicapai selama ini, hendaknya tidak menjadikan kita puas dan berbangga diri akan tetapi justru menjadi motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kinerja, untuk itu kita harus tetap peduli dan harus tetap profesional dalam menjalankan tugas," ujarnya.

Diakhir sambutannya Pangkosekhanudnas I berharap kepada seluruh jajaran Kosekhanudnas I untuk selalu tetap membina komunikasi yang baik dengan keluarga, sehingga keluarga yang harmonis akan tercipta.

"Sekarang ini kita memiliki alat komunikasi yang canggih untuk itu pergunakanlah sebaik mungkin untuk berkomunikasi dengan keluarga kita," katanya.

Hadir pada acara tersebut seluruh Asisten Kosekhanudnas I, Para Komandan Satuan Radar, serta anggota Kosekhanudnas I. (Bgs)

BERITA TERKAIT :