|
find us on : 
Home > MELITER > Tim Kodiklatal Raih Juara dalam Lomba Garjas Dies Natalis STTAL

Tim Kodiklatal Raih Juara dalam Lomba Garjas Dies Natalis STTAL

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 14 Maret 2018 | 13:35:09
dibaca | 1063 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Kehadiran Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Kodiklatal) Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. beserta para pejabat utama Kodiklatal, memberikan motivasi tersendiri bagi Tim Garjas Kodiklatal yang dipimpin oleh Danpuslatmar Kolonel Mar Bambang Hadi dalam lomba Garjas yang digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis STTAL tahun 2018 di Lapangan Laut Maluku, Bumimoro, Surabaya (13/3).

Dorongan semangat itu semakin berlipat ganda dengan hadirnya ratusan supoter Kodiklatal yang baru saja melaksanakan olah raga pagi di tempat yang sama. Mereka berteriak tidak henti-hentinya sepanjang perlombaan berlangsung. Tim Garjas Kodiklatal pun tampak semangat, dengan dukungan ratusan suporter tersebut.

Dan memang hal itu terbukti. Tim Garjas Kodiklatal berhasil meraih Juara II dengan menyisihkan Kotama lainnya. Kodiklatal berada dibawah Tim Samapta Pasmar I Surabaya yang diperkuat oleh Letkol Mar Ena Sulaksana dan Letda Mar Marjaniyanto. Sementara itu, Tim Samapta Koarmatim berada pada posisi ketiga.

Lomba Garjas dalam rangka Dies Natalis ke-52 STTAL ini, dibuka secara resmi oleh Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P. di Lapangan Laut Maluku dengan ditandai pengibaran bendera star. Hadir pada kesempatan itu, Wadan STTAL Kolonel Laut (E) I Nengah Putra A., M.Si (Han), para Direktur di lingkungan STTAL serta para mahasiswa STTAL.

Lomba Garjas tersebut diawali dengan Lomba Postur, Batery A Lari 12 menit, Batery B dan Batery C (Lomba Renang). Sedangkan pesertanya meliputi : Kodiklatal, Koarmatim, AAL, Pasmar I, Lantamal V, Puspenerbal, UPT Mabesal, Satlinlamil Surabaya, dan RSAL dr Ramelan. (Bgs)

BERITA TERKAIT :