|
find us on : 
Home > MELITER > Dankorpaskhas Pimpin Serah Terima Jabatan Wadan Korpaskhas

Dankorpaskhas Pimpin Serah Terima Jabatan Wadan Korpaskhas

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 13 Maret 2018 | 20:36:55
dibaca | 1045 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bertempat di ruang lobi Mako Korpaskhas, Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo memimpin langsung acara serah terima jabatan Wakil Komandan Korpaskhas dari Marsekal Pertama TNI Yudi Bustami, S.Sos kepada Marsekal Pertama TNI Eris Widodo, S.E., M.Tr (Han), Bandung, selasa (13/3).

Dalam sambutannya, Dankorpaskhas menyampaikan bahwa pergantian Wadan Korpaskhas memiliki makna penting dan strategis yang tidak saja diperuntukan bagi Korpaskhas melainkan juga bagi TNI Angkatan Udara. "Hal ini terkait dengan dinamika proses pembinaan secara utuh yang menyangkut pembinaan personel maupun pembinaan organisasi." ujarnya.

Dankorpaskhas juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Marsma TNI Yudi Bustami beserta isteri atas dharma bakti dan pengabdian yang telah diberikan kepada Korpaskhas.

"Saya mengucapkan selamat mengikuti kursus Lemhanas dan semoga semua berjalan dengan baik dan lancar", ujar Dankorpaskhas.

"Kepada pejabat yang baru Marsma TNI Eris Widodo atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan oleh negara untuk menjabat sebagai Wadan Korpaskhas", lanjutnya.

Hadir pada acara serah terima jabatan Wadan Korpaskhas tersebut Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita dan seluruh pejabat Korpaskhas serta Pusdiklat Paskhas. (Bgs)

BERITA TERKAIT :