|
find us on : 
Home > NASIONAL > Menhan Silaturahmi dengan Misi Pelayanan Kesehatan di RDTL Tahun 2016

Menhan Silaturahmi dengan Misi Pelayanan Kesehatan di RDTL Tahun 2016

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 09 Maret 2018 | 21:26:17
dibaca | 1207 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu memberikan sambutan pada acara Reuni Panitia Misi Pelayanan Kesehatan di Republic Democratic of Timor Leste (RDTL) Tahun 2016, di Kantor Kemhan Jakarta, Jum'at (9/3).

Acara tersebut selain sebagai ajang reuni sekaligus juga silaturahmi panitia ataupun peserta dari misi kegiatan sosial, bhakti sosial, pelayanan kesehatan di Republik Demokratic of Timor Leste yang berlangsung dari tanggal 30 Januari sampa 1 Februari 2016.

Pada kesempatan tersebut Menhan mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan baik diantara Indonesia dengan Timor Leste dan untuk menjalin persahabatan satu sama lain.

"Kemhan akan mendukung kegiatan yang bersifat kemanusiaan untuk pelayanan kesehatan baik dari pulau ke pulau, maupun ke luar negeri," tegas Menhan.

Misi Pelayanan Kesehatan Indonesia yang dilakukan oleh Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) menggunakan Rumah Sakit Terapung TNI AL KRI dr. Soeharso-990 di Republik Demokratik Timor Leste mendapatkan sambutan positif dari masyarakat setempat.

Turut hadir pada acara tersebut Ibu Nora Ryamizard Ryacudu, Sekjen Kemhan, Dirjen Kuathan Kemhan, Kabadiklat Kemhan, Kapuskes TNI, Kapuskesad, Kadiskesal, Kadiskesau, Dirkes Kuathan Kemhan, Karoum Setjen Kemhan, Karopeg Setjen Kemhan, Kapusrehab Kemhan, Karoren Setjen Kemhan, Karo TU Setjen Kemhan, serta para pejabat dari masing-masing Angkatan. (Bgs)

BERITA TERKAIT :