|
find us on : 
Home > NUSANTARA > Pagunyuban PAW 98 Beri Bantuan Langsung Korban Banjir di Kabupaten Cirebon

Pagunyuban PAW 98 Beri Bantuan Langsung Korban Banjir di Kabupaten Cirebon

Reporter : www.jurnaljakarta.com | 07 Maret 2018 | 17:49:03
dibaca | 2395 Kali
JurnalJakarta.com | Istimewa

JurnalJakarta.com - Bantuan untuk korban bencana banjir di wilayah Cirebon Timur terus menerus berdatangan. Tak hanya dari wilayah III Cirebon saja, bahkan dari luar Cirebon pun turut serta membantu meringankan beban korban banjir diwilayah tersebut.

Salah satunya datang dari Pagunyuban Alumni SMU Widya Utama Cirebon Tahun 98 (PAW 98) yang langsung memberikan bantuan untuk warga Kabupaten Cirebon, Rabu (07/3/2018).

Humas PAW, H.Selamet Leo mengatakan bahwa pengumpulan bahan bantuan sudah dimulai sejak Sabtu hingga Selasa kemarin, dan Rabu ini kita sudah berkoordinasi dan langsung menyerahkan sekaligus menyalurkan bantuan kepada Camat setempat.

"Untuk penyaluran, kita serahkan berupa sembako, alat pembersih, Pakaian, Alat Tulis serta perlengkapan lainnya yang bisa digunakan untuk membantu pada saat situasi seperti ini, mudah-mudahan bantuan yang kita berikan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Selain itu, Ibu Lia selaku Sekertaris PAW 98 menambahkan bahwa Pagunyuban PAW 98 tidak hanya memberikan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Cirebon saja, melainkan sebelumnya sudah memberikan bantuan ke daerah bencana lainnya, tambahnya. (Bgs)

BERITA TERKAIT :